Dibekali Kacang Sangrai, Posko Pemenangan Barra-Rizal-Khofifah-Emil Satu Paket, Masif sampai Desa

Dibekali Kacang Sangrai, Posko Pemenangan Barra-Rizal-Khofifah-Emil Satu Paket,  Masif sampai Desa Para kordinator desa (Kordes) relawan Mubarok Dapil 2 Mojokerto saat mengikuti pembekalan dari Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim di Bendunganjati Pacet Mojokerto, Rabu (16/10/2024) malam. Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Pasangan (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Dr Muhamamd Al Barraa-dr Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) terus mengenjot kenaikan suara atau elektabilitas. Kali ini Mubarok mendirikan posko pemenangan tidak hanya di tingkat kecamatan, tapi masif sampai desa-desa.

Yang menarik, posko pemenangan Mubarok itu satu paket dengan posko Khofifah-Emil. Artinya, satu posko untuk pemenangan Mubarok sekaligus Khofiah Emil.

Baca Juga: Angka Kemiskinan Tinggi, Jadi Isu Panas Debat Kandidat Pilbup Mojokerto

Karena itu banner posko itu tertulis Posko Pemenangan Desa Barra-Rizal dan Khofifah Emil. 

“Sekarang dapil dua (2) saja ada 70 desa yang kita kumpulkan,” tutur Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, ayahanda Gus Barra, kepada BANGSAONLINE.com usai memimpin istighotsah Konsolidasi Koordinator Desa (Kordes) pemenangan Mubarok di Bendunganjati, Pacet Mojokerto, Rabu (16/10/2024) malam.

Baca Juga: Gemakan Shalawat Badar, Ribuan Relawan Gus Barra-Rizal Semarakkan Debat Publik Pilbup Mojokerto

Pantauan BANGSAONLINE di lapangan, para kordinator desa relawan Mubarok itu sangat bersemangat. Apalagi setelah mereka tahu bahwa per posko dibekalii kacang tanah.

“Kacang ini digoreng pakai pasir agar tak kukulen (Jerawatn),” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim yang disambut tawa para relawan yang memenuhi Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC).

Kiai Asep memerintahkan orang-orang dekatnya untuk membawa kacang itu ke depan. Banyak yang kaget.

Baca Juga: Di Lumajang, 2.500 Emak-Emak PKS Siap Menangkan Khofifah-Emil

“Wow kacangi sak karung,” kata salah seorang ibu heran.

Kiai Asep memang membekali per posko satu karung plastik kacang.

“Nanti kalau habis kita suplai lagi,” kata Kiai Asep.

Baca Juga: Aqiqah Cucu ke-20 Kiai Asep, Prof Ridwan Nasir Singgung Rabiah Al Adawiyah dan Khofifah

“Nanti ada uang kopinya juga,” katanya lagi. Lagi-lagi para relawan itu tertawa senang.

Ketua DPC Hanura Mojokerto, Muhamamd Syaikhu saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa posko itu dibuat sebagai media untuk memusyarawahkan semua persoalan yang dihadapi para relawan Mubarok di lapangan. Sehingga suara Mubarok terus naik dan menang.

“Menang 90 %,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto itu.

Baca Juga: Blusukan Cek Harga di Pasar Blitar, Khofifah Puji Kualitas Sayur Premium di Pasar Tradisional

Dalam acara itu hadir Gus Fahmi, adik Sadulloh Syarofi (Gus Dulloh), calon wakil bupati yang berpasangan dengan Calon Bupati Ikfina Fahmawati.

Gus Fahmi memberi semangat agar para relawan Mubarok mantap, tidak tolah-toleh lagi ke calon lain. Ia minta para relawn Mubarok istiqamah memenangkan Mubarok dengan target 90 %.

Juga hadir Abah Amin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuraun dan Ainul Yaqin serta Ahmad Dhofir, yang sama-sama anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Abah Amin adalah komandan relawan Mubarok, terutama Baret alias barisan RT.  

Baca Juga: Kampanye Gus Barra di Kemlagi Heboh, Kiai Asep Tebas Warung, Warga Berebut Bakso dan Kelapa Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO