Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan Debat calon bupati dan wakil bupati yang digelar KPU Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pamekasan menggelar debat publik, Minggu (20/10/2024). Pasangan Berbakti atau akronim dari Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi memaparkan visi misi untuk 5 tahun ke depan dalam agenda tersebut.

Pasangan nomor urut 3 itu membawa semangat perubahan untuk Pamekasan maju, mandiri, masyarakat makmur, sejahtera, dan Berakhlakul Karimah.

Baca Juga: Gus Kautsar Dukung Dhito-Dewi di Pilkada 2024, Berharap Lanjutkan Program Pro-Masyarakat

“Pamekasan memang perlu adanya perubahan, baik sosial maupun perubahan politik, dan kebijakan yang prorakyat,” kata Ra Baqir.

Dalam kesempatan yang sama, Taufadi berkomitmen dan mengaku optimis terkait visinya untuk memajukan Bumi Gerbang Salam bakal terlaksana dengan baik.

“Kami yakin seyakinnya visi kami yang terbaik akan terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga: Pasangan Mubarok Siap Atasi Problem Masyarakat Menengah ke Bawah

“Kami juga ingin menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan terbuka, serta menumbuhkan kepemimpinan yang inovatif dan kolaboratif,” imbuhnya.

Selain itu, paslon yang diusung PPP, PDIP, Hanura dan Perindo ini ingin mewujudkan kemajuan ekonomi daerah yang inklusif dengan memperkuat sektor budidaya, perdagangan, serta industri.

Lebih dari itu, lanjut Taufadi, pasangan Berbakti akan membangun infrastruktur berkualitas dengan menghapus ketimpangan wilayah, dan menguatkan keterlibatan putra-putri daerah secara inklusif dan berkelanjutan.

Baca Juga: Semarak Senam Pasangan Mubarok

“Terakhir kami ingi meningkatkan kesejahteraan sosial dengan menciptakan lapangan kerja dan menjamin pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (dim/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO