Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Lakukan Pengecekan Almatsus dan Kendaraan Dinas Polres Ngawi

Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Lakukan Pengecekan Almatsus dan Kendaraan Dinas Polres Ngawi Polda Jatim saat melaksanakan pengecekan ranmor dan almatsus polres Ngawi

NGAWI,BANGSAONLINE.com - Jelang Pilkada serentak 2024 melakukan giat kesiapan dan pengecekan alat material khusus () dan di .

Pengecekan dipimpin langsung oleh Biro Logistik , AKBP Muhammad Erfan yang didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial dan Kabaglog Kompol.Sudiyono bersama Kabag Ops dan Kasat Samapta polres Ngawi.

Baca Juga: Kabur ke Indramayu, Pelaku Rampok dan Pembunuhan Dihadiahi Timah Panas oleh Tim Tiger Polres Ngawi

"Tujuan dari pengecekan ini untuk mengetahui dan mengevaluasi kondisi , sehingga dapat dipastikan masih layak dan siap digunakan," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto ketika dikonfirmasi pada Rabu (23/10/2024).

Harapannya jajaran dapat memberikan pengamanan terbaiknya secara maksimal. Apabila ada kerusakan dari dapat segera diatasi tentunya berkoordinasi dengan Kabaglog, sehingga siap dipergunakan yang akan datang.

" siap mengamankan Pilkada serentak 2024 dan semuanya harus benar-benar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Baca Juga: Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi Raih Juara II dalam Penghargaan DMI

Dalam pengamanan pelaksanaan pilkada serentak jajaran polres Ngawi akan melibatkan seluruh kendaraan dan sekaligus seluruh anggota polri yang ada. (nal/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO