Jelang Debat Calon Wakil Bupati, KPU Kabupaten Pasuruan Pastikan Suasana Steril

Jelang Debat Calon Wakil Bupati, KPU Kabupaten Pasuruan Pastikan Suasana Steril Calon wakil bupati dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com Kabupaten Pasuruan memastikan suasana steril saat debat antara calon wakil bupati yang akan digelar pada 27 Oktober mendatang. Komisioner Kabupaten Pasuruan, Mochamad Rois, memastikan hal tersebut.

"Jadi yang boleh masuk ke arena debat, baik di dalam maupun di luar hanya mereka yang mendapat undangan dari . Nanti dari kedua pendukung paslon yang boleh ikut masuk hanya yang kami undang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (24/10/2024).

Baca Juga: PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon Luman dan Mudah di Pasuruan

Agar suasana kegiatan berjalan kondusif, tertib, dan aman, Rois mengimbau kepada para undangan untuk mentaati aturan yang sudah disepakati bersama. Kabupaten Pasuruan juga bekerja sama dengan pihak keamanan untuk menjaga ketertiban selama debat berlangsung.

"Jadi penjagaan mulai dari gerbang hotel, parkir, arena debat, dan pos sekitarnya akan ada penjagaan ketat. Sebab kalau tidak demikian khawatirnya dari para pendukung paslon tiba-tiba datang gemeruduk, sehingga menimbulkan suasana kurang tertib dan kondusif. Kami minta kepada tim keamanan untuk skrining lingkungan sekitar selama debat berjalan," paparnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO