Targetkan Suara 72 Persen, ​JKSN Lumajang Deklarasi Siap Menangkan Khofifah-Emil

Targetkan Suara 72 Persen, ​JKSN Lumajang Deklarasi Siap Menangkan Khofifah-Emil Deklarasi dan konsolidasi para kyai dan Gus (JKSN) se Lumajang dukung Khofifah-Emil. Foto: Imron Ghozali/BANGSAONLINE

LUMAJANG,BANGSAONLINE.com - Jaringan Kyai Santri Nasional () menggelar deklarasi ulama dukung Indar Parawansa- Dardak menang Pilgub .

Kegiatan deklarasi dilakukan di SMK Putra Pondok Pesantren Darungan Najjah, Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kamis (24/10/2024).

Baca Juga: Gayengnya Sarasehan Perempuan Tangguh Driver Ojol Bersama Khofifah, Begini Suasananya

Acara deklarasi dipimpin Ketua Jaringan Kyai Santri Nasional () Kabupaten , A. Lukman Hakim diikuti puluhan tokoh ulama dan Gus yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Kita bukatkan tekad, mengkampanyekan Ibu Indar Parawansa dan Bapak Elestiando secara aktif, positif dari rumah ke rumah sampai pelosok kampung di seluruh kabupaten , siap menang," ujar Lukman Hakim yang ditirukan semua yang hadir.

Lukman siap menggaungkan pemenangan - di Kabupaten .

Baca Juga: Kuatkan Layanan Kesehatan di Lapas dan Rutan, Kemenkumham Jatim Gandeng Instansi Terkait

"Bahwa kami menargetkan 72 persen kemenangan - di , apakah para Kyai dan Gus Sanggup," tegas Lukman sembari ditimpali para tokoh ulama yang hadir. 

"Siap, sanggup memenangkan - mutlak di ," sambung para Ulama dengan semangat membara.

Lukman beralasan mendukung - lantaran merupakan kader terbaik Nadlatul Ulama yang maju dalam konstalasi Pemilihan Gubernur pada Pilkada serentak.

Baca Juga: ​Serahkan PKH Plus di Surabaya, Pj. Gubernur Jatim: Penguatan Ekonomi Keluarga Rentan Sosial

"Ibu kader terbaik, religius dan berjiwa sosial. Beliau juga Gubernur Jatim yang mengkhatamkan Hotmil Qur'an sampai 1 ribu kali, wajib kita menangkan," tungkasnya.

Lukman berharap kemenangan - mendapatkan ridho dari Allah dan menghantarkan beliau menjadi Gubernur periode 2025-2030.

"Semoga Allah meridhoi dan memberkati setiap langkah dan perjuangan kita dalam memenangkan ibu Indar Parawansa dan mas Elestianto Dardak dalam Pilgub 2024, amin," pungkasnya (ron/van)

Baca Juga: Kunjungi PO Bus Bagong di Malang, Khofifah Komitmen Wujudkan Konektivitas Transportasi Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO