Hadapi Liga 3, Tim 11 Persiapkan Pemain Potensi Skuad The Lassak

Hadapi Liga 3, Tim 11 Persiapkan Pemain Potensi Skuad The Lassak Tim 11 saat melaporkan hasil penjaringan pemain.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ke-6 penjaringan pemain potensi, tim 11 mulai melakukan persiapan pembentukan kerangka tim liga tiga. Penjaringan diharapkan menghasilkan pemain-pemain yang potensial tim Persekabpas yang dijuluki The Lassak.

"Besok mulai memasuki hari ke-6 berupa pembentukan kerangka Tim liga 3," ujar Ketua PSSI Pasuruan, Drs. H. Udik Djanuantoro pada HARIAN BANGSA di halaman Pendopo Bupati, Jl. Alun-Alun, Kota Pasuruan, Sabtu (26/10/2024).

Baca Juga: Seleksi Pemain Persekabpas Dibanjiri Peserta di Hari ke-6

Udik menjelaskan, penjaringan berikutnya dilanjut minggu depan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Meski belum ada kejelasan dari PSSI dan PT LIB kapan kompetisi digelar tim seleksi sudah mulai mempersiapkan bibit pemain potensi.

Udik juga memaparkan, Minggu (27/10/2024) tim 11 akan melaporkan kembali hasilnya. Untuk Minggu lalu sudah tercatat ada 30 pemain yang berpotensi menjadi skuad the Lassak liga tiga 2024.

"Kita tunggu hasil dari tim 11 laporan berikutnya, jika kita jadi berada di Group 3 (wilayah timur) dengan sistem home away ini lumayan berat sekali dan kita akan coba usulkan bisa geser ke wilayah tengah, " ungkapnya.

Baca Juga: Optimisme Bangkitnya Persekabpas Usai Udik Djanuantoro Ketuai PSSI Kabupaten Pasuruan

Selain itu Tim 11 juga sedang mempersiapkan Tim Suratin u-17 yang akan digelar Asprov dalam bulan Nopember. Pendaftarannya maks 30 oktober dan Udik sudah memastikan akan turut dalam kompetisi ini sekaligus untuk mempersiapkan Tim The Lassak masa depan. Agenda lain, PSSI segera memutar atau melaksanakan kompetisi Suratin kelompok usia 13 tahun dan 15 tahun.

Udik melanjutkan, kepanitiaan sudah dibentuk dan Panitia sudah merumuskan format , sistem dan jadwal pertandingan.

"Intinya, sebelum tersusun kepengurusan secara lengkap dan sambil menunggu pengukuhan Tim 11 untuk mempersiapkan semua agenda yang sudah didepan mata. Mohon doanya semua bisa berjalan lancar," pungkasnya. (afa/ns)

Baca Juga: Menang Tipis 0-1 atas Pekanbaru, Persibo Bojonegoro Lolos ke Liga 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO