Bersama DPD PKS Pamekasan, Pasangan Tauhid Serap Keluhan Pedagang

Bersama DPD PKS Pamekasan, Pasangan Tauhid Serap Keluhan Pedagang Pasangan Tauhid atau akronim dari Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori saat menyapa pedagang dalam agenda yang digelar DPD PKS Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPD Pamekasan kembali menggelar kegiatan bersama pasangan Tauhid atau akronim dari Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori, Minggu (27/10/2024). Agenda tersebut berlangsung di Monumen Arek Lancor.

Ketua DPD Pamekasan, Abdullah, memastikan bahwa dukungan dari pihaknya kepada pasangan Tauhid tak tak main-main. Pasalnnya, seluruh pengurus, kader, dan simpatisan partai mendukung mereka dalam Pilkada 2024 di Bumi Gerbang Salam. 

Baca Juga: Merasa Dirugikan, Paslon Berbakti Ancam Laporkan Pemilik Akun Djliezabfghuserr

"Setelah hari Jumat (25/10/2024) menggelar flashmob di perempatan Jalan Jokotole yang dihadiri oleh pengurus, kader, dan Fattah Jasin dalam rangka menyapa masyarakat dengan menggunakan APK dan orasi, hari ini, Ahad (27/10/2024) terlihat ratusan goweser di arah pintu timur Arek Lancor mengibarkan bendera merah putih, kaos , dan bendera Tauhid," ucapnya.

Menurut dia, sudah selayaknya masyarakat mendapatkan pemimpin yang terbaik, karena Tauhid merupakan pasangan yang sangat ideal, Fattah Jasin sebagai birokrat yang berpengalaman, serta Mujahid Ansori sebagai sosok ulama kharismatik dan cerdas.

"Acara ini diselenggarakan untuk kampanye hidup sehat dengan cara gowes, dan tak lupa kami juga mensosialisakan kepada masyarakat Pamekasan untuk memilih pasangan Fattah-Mujahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030 demi mewujudkan Pamekasan Berkah, Pamekasan yang berkualitas dan amanah,” paparnya.

Baca Juga: Dinilai Unggul saat Debat Pertama Pilgub Jatim 2024, Ketua DWP PKS Jatim Ucapkan Selamat ke Khofifah

Sementara itu, Dwi Karuna, selaku Ketua Team Media Center Pemenangan Tauhid, menyebut konsep gowes sambil menyapa para pedagang di Pasar Kolpajung merupakan salah satu konsep kampanye kreatif, berolahraga sambil menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat, utamanya pedagang dan pembeli.

“Tauhid menyapa, Tauhid Mendengar merupakan salah satu bentuk komunikasi kampanye efektif untuk mendapatkan input dalam pengambilan kebijakan, dan kenapa kita memilih pasar sebagai media menyapa dan mendengar para pedagang, karena bila Fattah-Mujahid menang, beliau berkomitmen untuk memperbaiki pasar rakyat, merevitalisasi pasar rakyat demi mewujudkan pasar yang bersih, kokoh dan aman bagi warga yang berbelanja dan tentunya memberikan rezeki yang barokah bagi para pedagang,” bebernya.

Diketahui saat acara tersebut berlangsung, Fattah Jasin dan Mujahid Ansori penuh seksama mendengarkan keluhan pedagang yang tidak mendapatkan tempat jualan di dalam Pasar Kolpajung yang telah direvitalisasi. 

Baca Juga: Viral Video Bagi-Bagi Amplop dan Stiker Bergambar Paslon Nomor Urut 02, ini Kata Bawaslu Pamekasan

Mereka menyatakan bakaln memenangkan Fattah Jasin dan Mujahid Ansori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2025-2030 jika para pedagang diberikan kesempatan untuk dapat masuk ke dalam pasar. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO