Yayat Cadarajat Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri yang Baru

Yayat Cadarajat Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri yang Baru Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti, saat mengukuhkan Yayat Cadarajat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri menggantikan Moch. Choirur Rofiq

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Deputi Gubernur Senior , Destry Damayanti, secara resmi mengukuhkan Yayat Cadarajat sebagai Kepala Perwakilan menggantikan Moch. Choirur Rofiq di Ballroom Grand Panglima, Senin (28/10/2024).

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota , Zanariah, menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan seluruh stakeholders.

Baca Juga: Pernah Obesitas, Andrian Kini Terapkan Pola Hidup Sehat dan Manfaatkan Layanan JKN

Termasuk Kantor Perwakilan () dalam pembangunan ekonomi kediri dan sekitarnya.

Pj. Wali Kota sangat mengapresiasi atas inisiasi berbagai kegiatan strategis yang telah dilakukan oleh dalam pengendalian inflasi daerah seperti Sekolah Peduli Inflasi (SPI) dan PKK SIGAP, penyelenggaraan Karya Kreatif Mataraman (KKM), hingga Semarak Ekonomi Syariah Wilayah Mataraman (SYIAR) yang memberikan dampak pada perekonomian masyarakat kediri dan sekitarnya.

Selain itu Zanariah juga menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Moch. Choirur Rofiq atas kontribusi dan dedikasinya selama menjabat Kepala Perwakilan BI dan mengucapkan selamat bertugas kepada Yayat Cadarajat sebagai Kepala Perwakilan BI yang baru.

Baca Juga: Cawagub Gus Hans Silaturahmi dengan Puluhan Gawagis Ponpes se-Kabupaten Kediri

Sejalan dengan hal tersebut, Dewan Gubernur Senior , Destry Damayanti menyampaikan, bahwa suksesi pimpinan di menjadi penting untuk menjaga kesinambungan tugas dalam mengawal perekonomian.

Melalui peningkatan kapabilitas kepemimpinan dan memastikan kesiapan dalam mengantisipasi lingkungan strategis ditengah dinamika global maupun nasional.

Di bawah Kepemimpinan Yayat Cadarajat, lanjut Destry Damayanti, diharapkan Kantor Perwakilan dapat terus menghasilkan program-program pendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan pengendalian inflasi yang konsisten dan inovatif, dengan terus bersinergi bersama seluruh stakeholders dan mitra kerja terkait di Wilayah Eks-Mataraman.

Baca Juga: Peresmian Bandara Dhoho dan Ground Breaking Tol Kediri, Pj Adhy: Segera Layani Haji dan Umroh

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Pjs. Bupati , R. Heru Wahono Santoso, Ketua DPRD Kota Firdaus, Anggota Forkompinda Kota , Perwakilan Pemda 12 Kab/Kota di wilayah kerja (wilker) .

Kemudian ada sejumlah Pimpinan Perbankan di Wilayah Eks Karesidenan -Madiun, Pimpinan Satuan Kerja dan stakeholders lainnya. (uji/van).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO