Mobil Boks Adu Banteng dengan 5 Motor di Morowudi Gresik, 2 Orang Tewas

Mobil Boks Adu Banteng dengan 5 Motor di Morowudi Gresik, 2 Orang Tewas Petugas saat mengevakuasi korban di jalan raya Morowudi

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut antara mobil boks Mitsubishi L300 nopol B 9861 DV dengan 5 unit sepeda motor di Jalan Raya , Kecamatan Cerme, Kahupaten Gresik, Senin (28/10/2024) mengakibatkan dua pemotor tewas.

Kejadian terjadi sekira pukul 13.00 WIB berawal saat mobil boks Mitsubishi L300 melaju dari arah timur ke arah barat menuju Benjeng melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Polres Gresik Tindak Puluhan Truk Besar Langgar Aturan saat Operasi Zebra Semeru 2024

Diduga mengantuk, supir mengambil lajur yang berlawanan dan langsung adu banteng dengan 5 sepeda motor yang sedang melaju hingga pengendara motor terpental dan jatuh menghantam aspal.

Lima motor tersebut adalah Honda Vario Nopol W 5737 GO, Honda Vario Nopol W 6296 B, Vespa Nopol 3450 JCF, Honda Scoopy Nopol W 2383 GX, dan Honda Beat Nopol L 3319 YM.

Akibat kecelakaan tersebut 2 korban tewas di lokasi kejadian. Kedua korban adalah Windah Windia Sari (23,), warga Desa Gurang Ploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, dan Fathur Rohman (27), warga Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Kanupaten Gresik.

Baca Juga: Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden, Polres Gresik Gelar Patroli

Sementara itu, 2 orang korban mengalami luka berat dan 2 orang mengalami luka patah tulang dan luka di bagian kepala. Semua korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk visum dan perawatan.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi untuk menolong korban. Korban yang diketahui telah meninggal kemudian ditutupi kardus oleh warga sekitar

Baca Juga: Berantas Rokok Ilegal, Satpol PP Gresik Gandeng Bea Cukai, Polres, dan Kodim Gelar Sosialisasi Cukai

Warga pun menghubungi petugas Polsek Benjeng dan petugas Puskesmas setempat untuk memberikan pertolongan korban luka.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas , Ipda Achmad Andri Aswoko mengatakan semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina dan dilakukan identifkasi.

"Usai kejadian petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pendataan identitas korban serta menghubungi keluarga korban," katanya. (hud/van)

Baca Juga: Polres Gresik Amankan Percetakan Surat Suara Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO