Ketua DPW PKS Jatim Roadshow Pemenangan Khofifah-Emil di Mataraman

Ketua DPW PKS Jatim Roadshow Pemenangan Khofifah-Emil di Mataraman Ketua DPW PKS Jatim saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan menggelar roadshow di wilayah Mataraman dalam rangka menguatkan dukungan masyarakat kepada -Emil. Terbaru, roadshow dilakukan di 3 titik, yakni Trenggalek, Kediri, dan Kota Madiun.

Menurut Irwan, agenda tersebut selain untuk menguatkan dukungan pada calon gubernur yang didukung , juga dilakukan untuk menguatkan dukungan kepada paslon di kabupaten/kota.

Baca Juga: Tingkatkan Partisipasi Pengawasan Pilkada 2024, Bawaslu Kota Kediri Gandeng Elemen Masyarakat

"Di Trenggalek, kami akan terus menguatkan dukungan kepada pasangan Ipin-Syah, di Kabupaten Kediri kepada Dito-Dewi, dan Maidi-Panuntun di Kota Madiun. Ketiga paslon itu yang diusung ," katanya, Senin (28/10/2024).

Ia menegaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk memperkenalkan visi dan misi -Emil, tapi juga mengajak seluruh kader untuk bergerak secara sinergis dalam mendukung para pasangan calon yang dipercaya mampu membawa perubahan positif di Jawa Timur.

"Melalui roadshow ini, kita tidak hanya menyampaikan visi besar -Emil dan dukungan kepada Ipin-Syah, Dito-Dewi, dan Maidi-Panuntun. Tetapi juga menguatkan pemahaman dasar kader akan nilai-nilai perjuangan . Ini penting agar seluruh kader mampu bergerak dengan militansi tinggi dan tetap solid dalam mendukung calon yang kita usung,” paparnya.

Baca Juga: Hampir Seluruh Logistik Kebutuhan Pilkada Serentak Tiba di Gudang KPU Ngawi

Irwan menjelaskan, dalam upaya meraih dukungan luas untuk pasangan -Emil, Jawa Timur menggelar roadshow pemenangan yang bertujuan menguatkan basis dukungan di daerah Trenggalek, Kediri, dan Kota Madiun. Kegiatan ini disambut antusias oleh para kader dan pengurus .

Di depan ribuan kader yang hadir, ia mengajak seluruh kader di tiap daerah untuk bergerak bersama dalam mengampanyekan visi dan misi pasangan -Emil yang berfokus pada pembangunan daerah yang lebih adil dan berkelanjutan. Irwan menekankan, roadshow ini adalah wujud nyata keseriusan dalam mendukung -Emil yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Jawa Timur.

"Penguatan konsep dasar ini akan menjadi pondasi penting dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, terutama dalam memenangkan pemilihan yang akan datang. Dengan memahami dan menginternalisasi nilai-nilai partai, kader diharapkan terus bersinergi untuk meraih kemenangan yang hakiki. Selain itu agar tetap Istiqomah dalam berjuang membela rakyat,” ucapnya.

Baca Juga: Khofifah Siap Koneksikan Tuna Sirip Kuning Andalan TPI Sendang Biru dengan Industri

Ia juga menyampaikan bahwa roadshow ini sekaligus menjadi ajang penguatan sosialiasi konsepsi dasar partai untuk memperkokoh soliditas dan militansi kader. Irwan menyebut, DPW Jatim mengapresiasi atas soliditas pengurus dan anggota se-Jawa Timur sehingga mampu menghasilkan capaian politik yang meningkat pada pemilu 2024.

Irwan berpesan, kondisi semacam ini harus dijaga dan ditingkatkan. Selama 5 tahun ke depan, semua pengurus dan anggota mampu mewujudkan kegiatan pembelaan kepada rakyat secara simultan. Selain juga kegiatan-kegiatan pembinaan anggota dan masyarakat.

"Alhamdulillah terjadi peningkatan jumlah anggota dan juga peningkatan kursi dari Jatim untuk DPR RI dan peningkatan kursi di DPRD provinsi. Kondisi ini menjadi modal untuk selama 5 tahun melakukan langkah langkah membela rakyat selain juga membina masyarakat untuk berjuang bersama membangun bangsa, membangun Jawa Timur," katanya.

Baca Juga: Calon Wakil Bupati Pamekasan dari Pasangan Kharisma Hadir dalam Video Dugaan Money Politic

Ia juga menekankan pentingnya soliditas kader di tiap daerah untuk menyuarakan semangat kemenangan. Melalui kolaborasi Jawa Timur, masyarakat, dan paslon, berkomitmen untuk terus mendukung penuh -Emil dan calon-calon pemimpin yang diusung, serta siap mengawal program-program yang pro-rakyat demi kemajuan daerah.

"Soliditas dan kerjasama seluruh elemen di Jatim ini harus terus dijaga agar semangat kemenangan ini dapat terus digaungkan hingga hari pemilihan," pungkasnya.

Kegiatan roadshow pemenangan masih akan berlanjut yang bertempat di Ngawi, Mojokerto, dan Sidoarjo pada 3 Nopember 2024. Dengan agenda penguatan konsepsi dasar partai sekaligus penguatan konsolidasi pemenangan Emil dan Paslon kabupaten yang diusung .

Baca Juga: Sholawat Kebangsaan di Bangkalan, Habib Syekh Apresiasi Kepemimpinan Khofifah di Periode Pertama

Melalui rangkaian roadshow ini, berkomitmen untuk terus mendukung penuh pasangan -Emil dan siap mengawal keberlanjutan program-program yang pro-rakyat. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO