Bekerja Sama dengan Dispora Surabaya, PT BFI Gelar Lomba Lari 10 K

Bekerja Sama dengan Dispora Surabaya, PT BFI Gelar Lomba Lari 10 K Pihak BFI dan PJ Wali Kota Surabaya saat memberangkatkan para peserta lomba lari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT BFI Finance Indonesia bekerjasama Dispora mengelar Lomba lari 10 K yang dimulai dan diakhiri di Balai Kota , Minggu (22/11/2015).

Perusahaan di bidang pembiayaan ini berpartisipasi dan mendukung program Dispora untuk lebih menggalangkan olah raga. Lomba lari ini juga untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Lomba ini diberangkatkan dan dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Nurwiyatno yang didampingi oleh Regional Manager 7 PT BFI Finance Indonesia Tbk I Kadek Tirtayasa bersama Branch BFI Sonny Setiawan.

"Lomba lari 10 K merupakan olah raga paling murah yang banyak diminati oleh masyarakat kota surabaya yang mengikuti event ini,dan kami perusahaan PT PT BFI Finance Indonesia Tbk selalu ikut serta berpatisipasi," ujar I Kadek Tirta saat menyambut para pelari.

“Ini sudah kesekian kalinya kami masih diberi kesempatan dan kepercayaan oleh Pemkot khususnya Dispora untuk mendukung dan mensuport acara ini,” Jelas Kadek Tirta.

PT BFI Finance Indonesia Tbk ini merupakan perusahaan di bidang pembiayaan (Mikro) yang sudah berdiri sejak 1982.

Selama 33 tahun PT BFI Finance Indonesia telah memiliki jaringan operasional lebih dari 260 daerah di seluruh pelosok wilayah di indonesia dengan mempekerjakan 8000 karyawan lebih yang tergabung di perusahaan selain itu perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk yang sudah dikenal oleh masyarakat luas ini mendapatkan beberapa penghargaan salah satunya Penghargaan Corporate Image Award 2014 dari Frontier Consulting Group. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO