Dinyatakan Menang Versi Quick Count, Risma-Whisnu Tetap Blusukan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah dinyatakan unggul telak dalam quick count, pasangan Risma-Whisnu bakal kembali blusukan menyapa warga. Pasangan calon petahana itu akan mengucapkan terima kasih, karena dipercaya kembali memimpin Surabaya periode 2015-2020.

"Bu Risma dan Mas Whisnu akan kembali blusukan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung ke masyarakat. Juga untuk melanjutkan agenda mendengar aspirasi warga," kata Ketua Tim Pemenangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana, H Syaifuddin Zuhri, Kamis (10/12).

Wilayah yang jadi sasaran blusukan, sebut Kaji Ipuk, sapaan Syaifuddin Zuhri, adalah kecamatan di mana paslon nomor urut dua itu memperoleh suara cukup besar. Berikutnya, kawasan lainnya di Kota Surabaya.

"Beberapa lokasi kecamatan dengan perolehan suara pilwali kemarin cukup besar, akan diprioritaskan. Namun, seluruh wilayah juga akan dikunjungi," jelas pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya itu.

Kehadiran Risma-Whisnu di masyarakat dalam waktu dekat ini, terang Kaji Ipuk, bukan lagi sebagai pasangan calon yang berkampanye. Namun lebih pada persiapan sebelum memimpin Kota Surabaya periode kedua itu.

"Sebelum menjabat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, keduanya harus mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. Itu sebagai bekal dalam memimpin kedua kalinya nanti," urai Ipuk.

Bahkan, pasangan yang diusung PDIP di Pilwali Surabaya 2015 ini juga mengagendakan kunjungan ke wilayah yang menjadi basis rivalnya, Rasiyo-Lucy.

"Syukur-syukur Pak Rasiyo dan Bu Lucy ikut hadir. Sehingga bisa memberi masukan untuk bersama-sama membangun Surabaya," ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya itu. (lan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO