Rumah Karaoke di Desa Boro Tulungagung Terbakar

Rumah Karaoke di Desa Boro Tulungagung Terbakar foto: feri/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Tempat karaoke sekaligus billiard di desa Boro kecamatan Kedungwaru Tulungagung, Jawa Timur, terbakar Selasa (15/12) kemarin.

Atas kebakaran ini, pemilik tempat karaoke ditaksir mengalami kerugian sekitar 20 juta lebih. Belum ketahui secara persis penyebab kebakaran. 

Salah satu karyawati yang saat kebakaran berada di lokasi mengatakan bahwa saat itu ia sedang memasak di dapur. "Saya mendengar benda jatuh yang cukup keras, lalu saya periksa ada asap begitu tebal disertai api. Saya langsung teriak minta tolong warga,” cerita karyawati yang tidak mau dipublikasikan ini.

Untungya api tidak membakar semua bagian rumah. Sehingga beberapa barang perlengkapan karaoke di lokasi dan beberapa karyawan yang masih tertidur bisa selamat.

“Tuan rumah saat itu lagi di Trenggalek menjenguk keluarganya yang lagi sakit”, tambahnya

Petugas pemadam kebakaran yang datang 15 menit kemudian langsung melakukan evakuasi dan memadamkan api. Sementara polisi menduga jika kabakaran diakibatkan korsleting listrik.

“Dari salah satu room (ruangan) karaoke mengalami gagal arus artinya ada yang korslet hingga akhirnya menghasilkan percikan api hingga membakar karpet di ruangan,” terang Aiptu Daroji, Kanit Reskrim Polsek Kedungwaru. (fer/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO