Bocah 3 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 4 BG Junction Surabaya, Gara-gara Ortu Lengah

Bocah 3 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 4 BG Junction Surabaya, Gara-gara Ortu Lengah Korban saat di rumah sakit didampingi ibunya. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi seorang anak menjadi korban karena kurangnya pengawasan orang tuannya. Kali ini menimpa Seorang anak kecil bernama Zia Alman Safaraz (3) warga Jl. Jambangan Indah .

Bocah perempuan tersebut lepas dari perhatian orang tuanya hingga terjatuh dari eskalator lantai 4 BG Jungtion , Minggu (20/12/2015) pukul 11.00 WIB. Peristiwa ini kemudian ditangani oleh Polsek Bubutan.

Kapolsek Bubutan, Kompol Edith Yuswo Widodo, menyeritakan kronologi jatuhnya korban. Korban semula diajak belanja ibunya di BG Jungtion di Jl. Bubutan , sedangkan ayahnya tidak ikut menemani karena ada kegiatan rapat. Saat sang ibu memilih sandal untuk korban, tiba tiba terdengar suara orang berteriak yang mengatakan ada yang terjatuh. "Setelah dilihat, ternyata anaknya," jelas Edith.

"Lalu korban dilarikan ke rumah sakit RKZ di Jl. Diponegoro, namun setelah beberapa jam korban meninggal dunia,” tambah Edith.

Kapolsek mengimbau bagi orang tua agar tidak lengah dari anaknya saat belanja di mall sehingga hal yang serupa tidak terulang lagi. Guna pemeriksaan lebih lanjut saksi-saksi telah dimintai keterangan dan berkoordinasi dengan pihak Mall BG Junction . (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO