Ayan Kumat, Petugas PLN di Surabaya Tersengat saat Melakukan Tugas Perawatan

Ayan Kumat, Petugas PLN di Surabaya Tersengat saat Melakukan Tugas Perawatan Posisi korban saat tersangkut kabel listrik. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas PLN area Utara yang melakukan perawatan arus listrik tegangan tinggi tersengat, Minggu (3/1/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Petugas tersebut tersengat saat tengah melakukan tugas perawatan di depan Jl. Raya Dupak Gg.7, karena secara tiba-tiba penyakit ayan petugas tersebut kumat. Korban pun langsung dilarikan ke RS dr. Soetomo .

Beruntung, nyawa korban yang masih belum diketahui nama dan identitasnya itu bisa diselamatkan.

Saat tersengat, tangan korban sempat terlepas, namun beruntung tubuh korban terikat di tali pengaman sehingga hanya bergelantung di atas tiang. Rekan korban yang melihat kejadian tersebut, langsung melakukan evakuasi.

Di lokasi, petugas terkait tidak ada yang mau memberikan penjelasan tentang kejadian tersebut.

Suaidi (36), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, korban yang tergelantung di atas tiang listrik, sempat terlihat kejang-kejang. “Namun teman korban bilang, kalau korban punya penyakit ayan dan saat itu kumat,” jelasnya.

Petugas PMK dan Ambulance dari PMI yang datang ke lokasi 35 menit kemudian juga kecele hingga harus balik kucing, pasalnya korban dan seluruh petugas PLN sudah tidak di tempat karena langsung membawa korban ke rumah sakit.

Insiden tersebut sempat menjadi perhatian pengendara yang melewati jalan dupak hingga membuat arus lalu lintas macet. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO