Maia Ditalak Tiga karena Selingkuh dengan Petinggi TV? Dhani Ngaku Sempat Nangis

Maia Ditalak Tiga karena Selingkuh dengan Petinggi TV? Dhani Ngaku Sempat Nangis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. foto: tribunnews.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Musisi akhirnya buka-bukan soal perceraiannya dengan Maia Estianty. Jika sebelumnya ia selalu dipojokkan publik karena cerai dengan Maia akibat menikahi Mulan Jemeela kini ia mengungkap kisruh rumah tangganya pada tahun 2007 silam.

Dhani menegaskan bahwa dirinyalah yang secara agama lebih dulu menalak Maia lewat SMS. Dhani mengakui cara yang dilakukannya itu berbeda dari laki-laki kebanyakan.

"Sesungguhnya saya yang menalak. Talak 3 melalui SMS. Bunyinya, 'Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu. Karena saya penulis lirik lagu handal, jadi nulisnya enggak sama dengan laki-laki lain," ungkap lewat jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Sejak saat itu Dhani tak lagi menyentuh Maia sama sekali. Kalaupun harus, hal itu dilakukan hanya untuk keperluan kerja, dan dilakukan jauh setelah mereka berpisah.

"Sejak saat itu sampai sekarang saya enggak menyentuh kecuali kepepet pas di panggung, cipika cipiki," lanjut Dhani menjelaskan.

Sebagai laki-laki, Dhani enggan menjilat ludah sendiri. Apalagi selama ini santer terdengar bahwa mantan istrinya yang menggugat cerai lebih dulu Dhani.

"Intinya setelah 10 tahun mungkin tidak ada satu berita yang benar-benar masuk atau diberitakan secara luas tetang bagaimana saya dan mantan saya bercerai. Tahun 2007, Maia Estianty pun menggugat Dhani di Pengadilan Agama," tukas .

Selama ini penyebab pasti yang memicu keretakkan hubungan Dhani dan Maia sebagai suami istri sangat misteri. Bahkan di publik berkembang rumor gara-gara kehadiran Mulan Jameela akhir Dhani dan Maia bercerai.

Sumber: bintang.com

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO