Tenggak Miras Oplosan, Warga Pagesangan Tewas

Tenggak Miras Oplosan, Warga Pagesangan Tewas Korban saat akan dievakuasi oleh petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Pagesangan Asri digegerkan dengan tewasnya seorang pria di depan sebuah bengkel las, Minggu (28/02) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Pria tersebut diketahui bernama Supriyanto (34), warga Pagesangan IV, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang. Jasad korban ditemukan warga dalam keadaan terlentang, di atas lembaran triplek milik bengkel tersebut.

Atas temuan tersebut, sejumlah anggota Polsek Jambangan langsung menuju TKP. Setelah melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polrestabes , jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo untuk keperluan otopsi. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kapolsek Jambangan, Kompol Kompol Danny Yulianto.

Unit Reskrim Polsek Jambangan kini tengah mendalami penyebab tewasnya korban. Sebab, pada saat ditemukan tidak bernyawa, di sekitar jasad korban, ditemukan sejumlah botol minuman keras (miras). "Terkait temuan (botol miras, red) itu, kami akan dalami. Tentunya, kami juga akan menunggu hasil otopsi korban," imbuh Kompol Danny Yulianto.

Polsek Jambangan juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Selain itu, sejumlah botol miras yang ditemukan di TKP, sudah diamankan ke Mapolsek. "Jadi, tewasnya korban karena miras, itu baru dugaan. Penyebab pastinya, akan kami kemukakan selanjutnya jika hasil otopsi di rumah sakit sudah keluar," pungkas Kompol Danny. (eko/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO