Hindari Motor, Truk Box Terguling, Raya Jombang Macet

Hindari Motor, Truk Box Terguling, Raya Jombang Macet Mobil box terguling di Raya Jombang. foto: Muhammad Syafii/Bangsa Online

JOMBANG (bangsaonline) – Sebuah truk bak tertutup terguling di Jalan Raya Soekarno - Hatta , Selasa (6/5/2014) pagi. Peristiwa itu berawal saat truk yang mengangkut 3 drum oli bekas itu berusaha menghindari tabrakan dengan pengendara motor yang menyeberang di jalan tersebut.

Ceritanya, Mobil Box yang dikemudikan Solikan (37), warga , melaju dari arah barat ke arah timur. Saat itu arus lintas berjalan normal. Mendekati pertigaan jalan yang menjadi pintu masuk bis dari arah Surabaya ke Terminal Kepuhsari , pengemudi dikejutkan dengan adanya pengendara motor yang memtong jalan dari arah selatan.

Jarak yang begitu dekat, membuat Solikan tidak bisa berbuat banyak. Usahanya menghindari tabrakan justru membuat kendaraan dengan Nopol S 9970 W yang dia kemudikan terguling. Apesnya, Heri (43),pengendara motor juga mengalami luka parah. Tukang ojek asal Babatan itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Selain pengendara motor yang mengalami luka parah pada bagian kepala, motor yang dikemudikan Heri juga mengalami kerusakan parah. Sementara, Solikan hanya mengalami luka ringan. "Truk melaju dari barat, trus ada sepeda motor yang menyeberang," ungkap Agus (31), saksi mata di lokasi kejadian.

Yaul (30), saksi mata lainnya mengungkapkan, Heri baru saja menurunkan penumpang dan berniat kembali ke pangkalan ojek di kawasan terminal Kepuhsari . Saat itu, sepeda motor supra dengan Nopol S 4137 WR yang dikemudian Heri menghadap ke arah timur diatas pembatas lajur jalan.

"Tadi motornya menghadap ke timur, sepertinya akan kembali ke terminal," ungkap dia. Yaul sendiri saat itu tengah menunggu bis ke arah Madiun. Dia merupakan penumpang yang baru saja menggunakan jasa ojek Heri untuk sampai di pinggir jalan untuk mencari tumpangan bis.

AKibat kejadian tersebut, arus lintas di Jalan Raya Peterongan - , dan Jalan Raya Soekarno – Hatta sempat mengalami kemacetan pada arus jalan ke arah Madiun. Kemacetan terjadi mulai pukul 10.25 hingga pukul 11.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO