Journalist Futsal Tournament Bupati Lamongan Cup, Tim RPS Tuban Optimis Dapat Berbicara Banyak

Journalist Futsal Tournament Bupati Lamongan Cup, Tim RPS Tuban Optimis Dapat Berbicara Banyak Tim futsal RPS Tuban saat uji coba dengan tim futsal UKM UNIROW Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Ronggolawe Press Solidarity (RPS) yang merupakan perkumpulan wartawan di Kabupaten Tuban, mengaku siap melibas lawannya di ajang kompetisi Bupati Lamongan Cup 2016 yang akan digelar, Sabtu (21/5) besok.

Manajer Tim Futsal RPS, Dion Fajar Arianto kepada BANGSAONLINE.com, Jum'at (20/5) mengatakan bahwa saat ini persiapan timnya 100 persen. Ia optimis RPS bisa memenangkan setiap pertandingan yang berada di grup B meski lawan-lawannya tersebut merupakan tim favorit juara.

"Kami di grup B, bersama dari tim Surabaya, Blora dan Jombang. Grup B ini termasuk grup neraka. Karena masing-masing diprediksi sama kuatnya," ungkap jurnalis televisi ini.

Meski berada di grup super ketat, Dion mengaku tak gentar. Pasalnya, tim RPS sudah mempersiapkan turnamen iini jauh-jauh hari.

"Kami berulang kali melakukan uji coba pertandingan dengan tim lain, hasilnya sudah bagus. Itu modal kami agar bisa memenangkan setiap pertandingan. Semoga saja anak asuh kami ini bisa konsisten," bebernya.

Hal senada dikatakan pelatih Tim Futsal RPS, Ary Tohar. Ia menjelaskan bahwa saat ini anak asuhnya dalam kondisi terbaik dan siap terjun di lapangan. Namun, yang menjadi catatannya adalah selama ini mental pemain saat bertanding belum konsisten. Sehingga, dalam uji coba pertandingan yang sudah digelar sebelumnya terkadang tidak maksimal.

"Semoga pertandingan besok mental pemain tetap kokoh dan konsisten, agar bisa menjaga pola main yang sudah direncanakan sebelumnya," jelas Ghofar sapaan akrabnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO