JMPP Jatim Dukungan Saiful Rahman Maju Pilgub Jatim 2018

JMPP Jatim Dukungan Saiful Rahman Maju Pilgub Jatim 2018 Mashuri

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jaringan Masyarakat Peduli Pendidikan (JMPP) Jawa Timur secara terang-terangan menyebut dan mendukung penuh Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Saiful Rachman untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim tahun 2018. Dukungan itu disampaikan Ketua JMPP Jatim, Mashuri.

Mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) jatim ini menilai Saiful cocok sebagai Bacawagub (Bakal Calon Wakil Gubernur) untuk mendampingi Calon Gubernur yang potensial. Alasannya, JMPP Jatim menilai kalau Saiful Rahman berhasil memajukan pendidikan diJatim.

“Pemikiran beliau untuk memajukan pendidikan sangat bagus sekali dan kami selaku bagian dari dunia pendidikan sangat merasakannya,” tutur Mashuri, Selasa (12/7).

Mashuri menilai Saiful Rachmannetral diinternal Pemprov Jatim. “Beliau tidak banyak bicara tapi kerjanya untuk dunia pendidikan sudah terasa sekali. Diinternal Pemprov bukan bisa diterima semua pihak,”ungkap pria yang juga salah satu Deklarator RRI Jatim (Rumah Rakyat Indonesia).

Mashuri menegaskan dukungan JMPP Jatim tak main-main untuk Saiful Rahman. ”Anggota kami ribuan tenaga pendidik di Jatim dan sangat solid anggotanya. Jadi kami siap jadi loyalis untuk Saiful Rachman sebagai Bacawagub Jatim,”sambung dia.

Ditambahkan Mashuri, JMPP Jatim berharap ada Bacagub Jatim menggandeng Saiful Rachman di sebagai Cawagub Jatim. Jika nantinya tak ada yang melirik, pihaknya akan siapkan dukungan agar Saiful Rachman bisa maju di jalur independen dan tentunya jika di jalur independen tak lagi cawagub Jatim melainkan cagub Jatim.

“Kami akan kerahkan ribuan anggota kami untuk menjaring KTP demi mendukung Saiful Rachman maju di Pilgub Jatim. Sudah saatnya Guru turut memimpin provinsi ini,” imbuh salah satu tim sukses inti KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) di Pilgub Jatim 2013 . (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO