Truk Seruduk Warung Kopi di Jalan Jati Blitar, Satu Tewas

Truk Seruduk Warung Kopi di Jalan Jati Blitar, Satu Tewas Warga mengevakuasi truk yang menabrak warung di jalan Jati. foto: TRI SUSANTO/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Bagio (25), warga kecamatan Sukorejo kota Blitar. Ia tewas tertabrak truk yang nyelonong masuk ke warung kopi pinggir jalan di jalan Jati kelurahan Turi kecamatan Sukorejo kota Blitar, Selasa (26/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kanit laka polres Blitar Ipda Listya Nugroho menjelaskan, awalnya kendaraan truk bernopol AG 8628 UP yang dikendarai Sendi (19) warga Kanigoro melintas di jalan Jati dari arah utara ke selatan dan ingin menyalip truk yang berjalan searah di depannya.

"Sopir truk kehilangan kendali dan menabrak beberapa kendaraan yang diparkir seperti mobil kijang, tiga sepeda motor, tiang lampu dan baru berhenti setelah menarak warung kopi," ungkapnya.

Akibatnya tiga orang yang duduk di warung kopi tersebut menjadi korban. Dua mengalami luka-luka dan satu meninggal dunia. "Ada tiga orang yang saat itu ada di dalam warung. Satu meninggal dunia, dan dua sisanya mengalami luka-luka," imbuhnya.

Ipda Listya Nugroho menambahkan, saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada sopir truk yang menabrak warung dan beberapa kendaraan yang sedang di parkir ini untuk proses penyidikan lebih lanjut. Akibat kejadian ini kerugian materi mencapai delapan juta rupiah. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO