Kecelakaan Maut di Raya Desa Bajang Blitar: Tabrak Truk Tronton, Ibu dan Anak Tewas Seketika

Kecelakaan Maut di Raya Desa Bajang Blitar: Tabrak Truk Tronton, Ibu dan Anak Tewas Seketika Salah seorang warga menunjukan lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut. foto: TRI SUSANTO/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara motor roda dua dan truk tronton terjadi di jalan raya desa Bajang kecamatan Talun, Rabu (27/7) siang. Motor matic warna putih yang dikendarai Tri Rahayu (31) dan kedua anak perempuanya Naila Ramadani (3) dan Desi Putri Aulia (9), warga desa Tangkil RT 01 RW 01 Wlingi, oleng dan menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan, yang dikemudikan Edi Murdianto (52) warga desa Tangkil RT 02 RW 02 Wlingi.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Eko Iskandar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan jika kedua korban yakni Tri Rahayu dan anaknya Naila Ramadhani meninggal di tenpat. Sedangkan korban Desi Putri Aukia kondisinya kritis dan dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo kota Blitar.

"Kejadiannya sekitar jam 11 siang, dan saat ini jenazah korban yang meninggal langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sedangkan satu korban yang kondisinya kritis dibawa ke RSUD Mardi Waluyo kota Blitar untuk mendapat perawatan," jelasnya.

Lanjut Eko saat ini pengendara truk tronton Edi Murdianto diamankan di Mapolres Blitar untuk dimintai keterangan beserta truk tronton dan juga kendaraan yang dikendarai korban. "Iya, tadi pasca kejadian sopir truk langsung kita bawa ke Mapolres," imbuhnya.

Sementara berdasarkan keterangan saksi mata di TKP, sebelumnya korban sempat mengisi bahan bakar di SPBU Talun. Dan begitu keluar dari SPBU korban langsung memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. "Saya lihat pas nabrak itu memang kendaraan korban oleng dan langsung menghantam tronton," ungkap Supardi, saksi mata.

(Kondisi motor korban ringsek setelah dihantam truk tronton)

Ia juga menjelaskan jika kedua korban langsung meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. Bahkan petugas kepolisian juga sempat kesulitan mengevakuasi korban karena terjepit di bagian bawah truk tronton. "Yang dua langsung meninggal, yang satu lagi langsung dilarikan ke rumah sakit," pungkasnya. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO