Tersisa 599 Emas, Jatim Optimistis Mampu Kejar Perolehan Medali Jabar dan DKI Jakarta

Tersisa 599 Emas, Jatim Optimistis Mampu Kejar Perolehan Medali Jabar dan DKI Jakarta

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur menyatakan masih tetap optimistis mampu mengejar perolehan medali yang telah diraih tuan rumah Jabar dan runner up DKI Jakarta. Pasalnya, masih ada 599 keping emas yang siap diperebutkan atau baru 20% medali yang keluar.

“Kita optimis Jatim bisa mengejar target. Masih banyak medali emas diperebutkan dan atlet atlet kita saat ini dalam kondisi fight dan siap tempur. Masih 20% persen yang keluar. Ada 80% medali tersisa. Kita sekarang di posisi tiga perolehan medali emas dan kita akan terus berjuang untuk naik posisi,” ujar Ketua Umum KONI Jatim, H Erlangga Satriagung di Posko Pemenangan Jatim Jl Taman Cieluying Selatan Kota Bandung, Senin (19/9).

Menurutnya, Jatim masih memiliki banyak peluang untuk meraih medali emas sebanyak-banyaknya. Total ada 756 medali emas, hingga hari ini sudah 157 medali emas yang direbutkan dan masih ada 599 medali emas yang siap untuk diperebutkan. Artinya, segalanya masih terbuka lebar termasuk target Jatim untuk merebut emas sebanyak banyaknya.

Karena itu, Erlangga berharap seluruh manager, koordinator, pelatih, tim teknis, maupun atlet cabor agar senantiasa fokus ke depan untuk meraih hasil maksimal. KONI Jatim terus melakukan berbagai upaya untuk merealisasikan tekad bersama agar memperoleh hasil maksimal, baik secara teknis maupun yang bersifat non teknis.

Selain itu, dukungan moral dan doa seluruh masyarakat Jawa Timur sangat diharapkan terus, agar semua atlet Jatim bisa pulang nama harum Jatim di kancah nasional. “Mohon doa restu dan dukungan terus dari seluruh masyarakat Jawa Timur, agar atlet kita tetap fokus dan membawa harum nama Jawa Timur,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Paspampres Tembaki Drone Liar Saat Pembukaan PON XX Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO