Dewi Persik Ancam Bongkar Rahasia Ayu Ting Ting

Dewi Persik Ancam Bongkar Rahasia Ayu Ting Ting Dewi Persik. foto: popmagz.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Aksi saling sindir yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan Dewi Persik tampaknya berbuntut panjang. Merasa tidak terima dengan sindiran Ayu terkait masalah jodoh, Dewi pun mengungkapkan kemarahannya di akun Instagram.

Pelantun "Indah Pada Waktunya" itu bahkan menyinggung kisah asmara Ayu Ting Ting dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Pernyataan Dewi tersebut mendadak sontak menuai spekulasi baru dari para netizen.

"Klu mslh saheer mmg gimmick, org India yg byr saheer aja, tmn pengajuan sy...Mau dibongkar??? Malah kasian saherr, saher org baik yg baik dg siapapun," ucap Dewi Perssik melalui akun instagram @dewiperssik16, beberapa waktu lalu.

Dewi mengancam kalau Ayu masih terus membuatnya kesal, ia tak akan segan untuk membocorkan masalah rahasia besar tersebut ke publik.

"stop km jgn cr2 mslh sm saya, klu g sy bongkar nih..." ancam Dewi.

Seperti diketahui, hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh sendiri berjalan seperti sebuah cerita sinetron India. Keduanya terjerat asmara setelah dipertemukan dalam sebuah acara reality show di salah satu televisi swasta.

Yang menarik, di saat hubungan keduanya jadi sorotan masyarakat. Ayu dan Shaheer tiba-tiba kandas akibat isu orang ketiga. Kabar putusnya hubungan mereka bahkan terdengar sampai India. (liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO