Bicara Soal Cinta Terlarang, Postingan Adik Ayu Ting Ting ini Bikin Penasaran Netizen

Bicara Soal Cinta Terlarang, Postingan Adik Ayu Ting Ting ini Bikin Penasaran Netizen

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih terus menjadi sorotan. Meski berlibur di negara berbeda, tidak sedikit netter yang menduga jika Raffi atau Ayu akan saling bertemu. Postingan adik Ayu, Syifa, belum lama ini bahkan membuat netter semakin yakin jika mereka akan bertemu.

Bukan tanpa alasan, Syifa lagi-lagi mengunggah tulisan tentang cinta terlarang antara dua orang. "Kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta, tetapi kita bisa memilih kapan kita harus pergi," tulis gambar unggahan Syifa di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/6).

Dugaan jika Raffi dan Ayu akan bertemu di suatu tempat begitu santer dibicarakan netter. Apalagi hingga saat ini Ayu masih belum memamerkan foto-foto liburannya ke New Zealand seperti yang diakuinya.

"Itu yang mau ke NZ belum pamer? Beneran mau ke NZ atau ada agenda lain ini? Jangan-jangan nyusul ke AMS?" sindir akun sweetsere**de di sebuah forum internet. "Ada unek2 sedikit.. kenapa gw ngerasa mereka liburanya bakal sendiri2 (mencar) eh tapi gk mungkin orang bawa kru janji yg ternodai," sahut akun @kucinta**a.

"Atau jangan2 pulangnya yg misah. Suami mlipir temuin gundik. Istri nyusul mamrits ke US," balas akun @atut.**. "Nah itu yg gue heran, tumben nih japok dan antek2nya belom pada pamer di ig, jadi agak2 mencurigakan yah. Btw mrk hrs nya udah sampe kan ke nz kalo memang semalem flightnya ? Pdhl si japok rajin ngelike photo loh berarti kan dia udah on ig," tambah akun @gakbisatidur**gi.

Lantas, benarkah jika tulisan yang diunggah Syifa itu adalah untuk memperingatkan sang kakak lagi? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak keluarga Ayu. (wowkeren.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO