Bank Jatim Ajak Anggota Kodim 0805/Ngawi Tingkatkan Transaksi Nontunai

Bank Jatim Ajak Anggota Kodim 0805/Ngawi Tingkatkan Transaksi Nontunai Sosialisasi Bank Jatim terkait transaksi nontunai di Kodim Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi ratusan anggota Kodim 0805/Ngawi menerima sosialisasi dari

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Pemasaran Astrid beserta stafnya. Sedangkan dari Kodim 0805/Ngawi diikuti oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi dan seluruh jajaran staf serta seluruh anggota jajaran Koramil 0805/Ngawi.

Dalam sambutan pembuka, Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono.S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua petugas yang berkenan memberikan sosialisasi kepada anggota Kodim 0805/Ngawi.

Sementara Kepala Bagian Pemasaran Astrid menyampaikan tujuan adalah mengajak untuk meningkatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya penggunaan instrumen non-tunai khususnya dalam melakukan setiap transaksi keuangan atau kegiatan ekonomi lainnya.

“Sehingga berangsur-angsur membentuk suatu komunitas atau masyarakat yang lebih menggunakan instrumen non-tunai (Less Cash Society),” paparnya. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO