Grup Wali dan Dahlan Iskan Sedot Ribuan Pro Jokowi-JK di Ponorogo

Grup Wali dan Dahlan Iskan Sedot Ribuan Pro Jokowi-JK di Ponorogo ?Massa pendukung Jokowi - JK memenuhi alun-alun Ponorogo. Foto: aris yudisantoso/ BANGSAONLINE

PONOROGO (bangsaonline) - Kedatangan group Band Wali, dalam rangkaian tur konser Salam Dua Jari sebagai bentuk dukungan untuk menggalang kemenangan Pasangan capres nomor urut 2 Joko Widodo dan Yusuf Kala (Jokowi&JK)di , berlangsung meriah, Minggu (29/6/2014).

Kualitas kampanye ini semakin kentara, dengan kehadiran Menteri BUMN Dahlan Iskan yang berorasi dan menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan Jokowi-JK.

Dahlan Iskhan kepada HARIAN BANGSA, sebelum berorasi, menegaskan bawah dukungannya ini murni dari dalam hatinya. Dia sempat ada fikiran untuk netral demi masa depan bangsa dan negara. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk memilih Jokowi, karena dinilai sosok yang tepat untuk figur pemimpin masa depan di Indonesia.

“Saya bukan pengurus Partai Demokrat, jadi setelah konvensi itu tentunya saya bebas berhak menentukan pilihan. Kebetulan saya kenal baik dengan Pak Jokowi, saya tahu sikap dan pembawaanya serta kepribadianya. Saya percaya, ke depan perlu modelkepemimpinan yang dari hati. Obiasanya memilih orang sejenisnya. Artinya, orang baik memilih orang yang baik pula, saya kira itu,” ungkap Dahlan.

Terkait dengan terlihatnya dalam kamapnye Jokowi di beberapa tempat ini, Dahlan mengaku tidak mengganggu tugas-tugasnya sebagai menteri, karena dilakukan saat libur dan sekalian nyekar ke makam orang tuanya di Kabupaten Magetan.

Sementara ribuan simpatisan Jokowi - JK bersorak mendukung ketika Dahlan mengatakan,”Orang baik pasti memilih orang yang baik,” ucap Dahlan sebagai penutup orasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO