Trombosit Pasien DB Naik Jadi 135, Minum Juice Daun Pepaya Mentah

Trombosit Pasien DB Naik Jadi 135, Minum Juice Daun Pepaya Mentah Jus dari daun pepaya yang masih mentah.

Ini kabar menggembirakan terkait pengobatan penyakit Demam Berdarah (DB) terkait pengobatan Demam Berdarah. Bukankan belakangan ini penyakit yang menggerogoti trombosit dari dalam darah pasien DB sedang menggejala?

Kabar ini dari Prof. A.A. Mattjik, mantan rektor IPB yang disebarkan Samsul Islam dan diterima redaksi BANGSAONLINE, Rabu (15/3). Menurut Prof Mattjik, informasi ini berasal dari pasien DB yang sudah mencapai masa kritis karena kehabisan trombosit.

Adalah pengalaman dari seorang anak laki-laki yang telah sembuh dari penyakit demam
berdarah (DB). Padahal sebelumnya, dia mengalami masa-masa kritis di ICU karena trombositnya mencapai angka 15 dan menghabiskan 15 liter tranfusi darah.

“Ayah dari anak tersebut mendapatkan rekomendasi dari temannya tentang Juice Daun
Pepaya Mentah. Setelah minum juice tersebut, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135,” ceritanya .

Tentu saja, hal ini membuat dokter dan perawat yang menangani pasien tersebut terkejut. Bahkan keesokan harinya, temannya itu sudah tidak diberikan tranfusi lagi. Ini menarik untuk diceritakan kepada pasien-pasien lain yang menderita penyakit serupa.

Lalu, bagaimana cara membuat Juice Daun Pepaya tersebut? Siapkan 2 helai daun pepaya. Dibersihkan dulu, ditumbuk dan diperas dengan saringan kain. Dengan cara ini akan didapatkan 1 sendok makan per helai daun. Takarannya 2 sendok makan 1 kali sehari.

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO