12 Pejabat Tak Lolos Seleksi Lelang 8 Jabatan Pemkot Blitar

12 Pejabat Tak Lolos Seleksi Lelang 8 Jabatan Pemkot Blitar

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dari 36 pejabat yang mengikuti seleksi lelang jabatan tinggi pratama Kota Blitar, ada 12 pejabat dinyatakan tidak lolos seleksi wawancara dan karya tulis. Hal itu diketabui pasca dilaksanakannya seleksi wawancara dan karya tulis 20 Maret lalu.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Blitar yang sekaligus ketua panitia seleksi, Rudi Wijanarko, Pemkot Blitar secara resmi sudah mengumumkan hasil tes dan 12 pejabat dinyatakan tidak lolos. "Tahap seleksi sudah dilaksanakan, dan ada 12 pejabat yang tidak lolos dalam seleksi wawancara dan karya tulis," papar Rudi Wijanarko kepada wartawan, Kamis (06/04).

Rudi Wijanarko mengatakan ada delapan jabatan yang akan diisi dalam lelang jabatan tersebut. Setiap jabatan ada tiga peserta di mana satu pejabat yang lolos nantinya akan menempati jabatan sebagai kepala dinas maupun kepala badan. "Nantinya yang lolos akan langsung mengisi dinas atau badan yang saat ini masih diisi Plt," kata Rudi.

Rudi memastikan maksimal akhir April atau bulan Mei kekosongan delapan jabatan kepala Dinas dan Badan bisa terisi agar kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

Untuk diketahui, delapan dinas dan badan yang saat ini masih disi Plt di antaranya kepala BPKAD, Kepala BKD, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP, Kepala Disperindag, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO