Pelajar SMA 5 Kota Madiun Tewas Terlindas Truk di Jalan Basuki Rahmat

Pelajar SMA 5 Kota Madiun Tewas Terlindas Truk di Jalan Basuki Rahmat Kondisi korban sebelum dievakuasi usai tersenggol truk. foto: HENDRO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pelajar SMA 5 Kota Madiun, Pamor Abrorudin Maulana (16), warga Glonggong, Balerejo, tewas terlindas truk di di Jl Basuki Rahmat, depan Terminal Purboyo, Rabu (26/4).

Sebelum terlindas, motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE-4779-FF yang dikendarai korban terjatuh akibat menyenggol mobil Toyota Avanza yang belum diketahui identitasnya. Pada saat itu, dari arah belakang melaju truk Mitsubishi bernomor polisi AE-9265-KA dengan kecepatan sedang.

Sopir truk bernama Supramono yang kaget melihat ada pengendara motor terjatuh, tidak sempat menghindar dan akhirnya melindas korban yang jatuh di bahu jalan.

"Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui ada mobil Avanza yang hendak putar balik di depannya dan akhirnya bersenggolan dengan mobil tersebut hingga jatuh ke kiri," kata Suparmono.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota AKP Purwanto Sigit Raharjo, membenarkan telah terjadi kecelakaan dengan korban jiwa seorang pelajar SMA.

"Polisi masih melakukan proses penyelidikan. Untuk kronologis masih dalam proses pendalaman," jelasnya. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mabuk, Pria di Madiun Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal di Area Persawahan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO