Pegiat Fotografer Ngabuburit di Kebon Ratu Jombang, Hunting Sambil Beramal

Pegiat Fotografer Ngabuburit di Kebon Ratu Jombang, Hunting Sambil Beramal Pegiat fotografer saat hunting amal bersama di area Kebon Ratu Jombang, Minggu (4/6/2017). foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pegiat fotografer berkumpul di Area Kebon Ratu Keplaksari, Kabupaten , Minggu (4/6/2017). Mereka berkumpul untuk melakukan kegiatan amal dalam rangka mengumpulkan sumbangan untuk disalurkan kepada sesama yang lebih membutuhkan. Selain itu, kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk ngabuburit menunggu buka puasa sembari hunting bersama.

Koordinator kegiatan, Donny Rahmad mengatakan, dalam kegiatan hunting foto ini, pihaknya menghadirkan beberapa model serta mengundang komunitas fotografi lain serta peminat dunia fotografi.

"Hunting foto kali ini merupakan kegiatan amal, kita selaku pelaksana tidak mematok biaya pendaftaran. Namun peserta yang ikut boleh menyumbangkan uangnya berapa pun," kata Donny, Minggu (4/6/2017).

Nantinya, lanjut Donny, sumbangan yang terkumpul akan diberikan kepada salah satu panti asuhan yang berada di Kecamatan Kesamben, Kabupaten .

Sebelumnya, tahun lalu Komunitas ini juga pernah melakukan kegiatan serupa. "Untuk kegiatan amal kita kali ini cukup direspon positif sama komunitas lainnya. Karena peserta tidak hanya dari , tapi juga ada dari Nganjuk, Mojokerto dan Kediri," ucapnya.

"Untuk kegiatan bersifat amal, kita selalu dukung. Apalagi mereka tidak mematok biaya pendaftaran, hanya sumbangan seikhlas hati bagi siapa yang mau ikut, kemudian uang yang terkumpul akan disumbangkan ke panti asuhan. Ini kegiatan yang positif apalagi kita juga bisa memotret model model yang cantik," tandas Donny. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO