KH A Hafid Aminuddin dan Habib Syarif Al-Habsyi Doakan La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

KH A Hafid Aminuddin dan Habib Syarif Al-Habsyi Doakan La Nyalla Jadi Gubernur Jatim La Nyalla Mahmud Mattaliti (dua dari kiri) bersama KH A Hafidz Aminuddin (tiga dari kiai) dan para kiai kampung. foto: istimewa

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - KH Abdul Hafidz Aminuddin, Pengasuh Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani Probolinggo bersama 25 kiai kampung mendoakan La Nyalla Mahmud Mattaliti agar jadi gubernur Jawa Timur.

La Nyalla yang dikenal suka tirakat itu juga didoakan Habib Muhammad Syarif Al Habsyi Lamongan agar jadi gubernur Jatim.

Kepada bangsaonline.com dan HARIAN BANGSA, La Nyalla membenarkan kalau Kiai Hafidz yang merupakan kakak kandung Hasan Aminuddin itu mendoakan dirinya jadi gubernur Jatim. ”Tadi Kiai Hafidz bersama 25 kiai kampung mendoakan agar saya jadi gubernur Jatim,” kata La Nyalla kepada bangsaonline.com dan HARIAN BANGSA, Kamis (6/7/2017).

La Nyalla yang kini menjabat Ketua Umum Kadin Jawa Timur memang lagi aktif melakukan safari sosial dan politik ke berbagai daerah. Sebelumnya, La Nyalla menghadiri acara Haul KH Syafi'i Lamongan, Rabu petang. Saat itulah, mantan ketua umum PSSI itu meminta restu masyarakat Lamongan untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Timur.

Ia bahkan berjanji bila menjadi gubernur, akan membawa Jawa Timur berkeadilan sosial untuk rakyat Jawa Timur lebih makmur.

Dalam acara itu, La Nyalla memberikan santunan anak yatim di lingkungan LP Ma'arif NU RA, Paud, MI Unggul Assa'diyah Kemlagigede Turi Lamongan. La Nyalla juga mengikuti acara shalawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyi. Nah, sang Habib juga mendoakan agar La Nyalla menjadi gubernur.

"Apabila jadi gubernur agar tidak lupa sama masyarakat, karena Jatim butuh pemimpin yang bisa mengerti masalah warga dan memberikan solusinya," pesan Habib Muhammad Syarif Al Habsyi. kepada La Nyalla. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO