Luna Maya Uji Persahabatan Ben dan Jody

Luna Maya Uji Persahabatan Ben dan Jody

SURABAYA, BANGSANOLINE.com - Meski masih terlihat mengantuk, Luna Maya tetap menyapa fansnya dalam press conference dalam rangka promo film terbarunya "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" yang digelar di Artotel Jl dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (8/7) sore.

Luna bersama artis pemeran di film tersebut, seperto Chicco Jerikho serta Rio Dewanto, memang baru tiba di Surabaya pukul 7 pagi tadi. Sebelumnya, mereka berada di Kota Makassar juga dalam rangka agenda yang sama.

Surabaya dipilih menjadi kota tujuan kedua terakhir pelaksanaan Gala Premiere film setelah Jogja, Jakarta serta Makassar. "Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia serta menjadi ibukota provinsi yang memiliki banyak tempat terkenal yang menyajikan kopi enak," ungkap Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Filosofi Kopi 2 ini.

Dalam Filosofi Kopi 2 ini masih menampilkan duet kuat pemeran utama pria yakni Chicko Jerikho yang berperan sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody. Yang membedakan dengan film Filosofi Kopi yang pertama adalah munculnya dua sosok wanita bernama Tarra yang diperankan Luna Maya serta Brie yang diperankan Nadine Alexandra. Tarra merupakan seorang investor dan Brie adalah seorang barista gaek.

Bagaimana kisah persahabatan Ben dan Jody yang diuji oleh Tarra, saat mereka sedang berusaha membangun kedai nomor satu di Jakarta itu? Tonton kisah seru Filosofi Kopi ini yang akan diputar serentak pada tanggal 13 Juli 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Melalui film yang baru ini, Rio Dewanto mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan kepada masyarakat, gambaran persahabatan yang ideal versi Ben dan Jody. (ian/rev)

Yudi Arianto, wartawan Bangsaonline.com dapat kesempatan foto bersama Luna Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO