Kecalakaan Tunggal di Jalan Raya Tumpak Suru Blitar, Sedan Hantam Pohon Jati

Kecalakaan Tunggal di Jalan Raya Tumpak Suru Blitar, Sedan Hantam Pohon Jati Kondisi mobil Honda Accord setelah menghantam pohon jati. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Parini (60), pengemudi mobil sedan Honda Accord dengan nomor polisi AG 971 MZ harus mengalami luka parah akibat mengalami kecelakaan di jalan raya Dusun Tumpak Suru, Desa Margomulyo, Kecamatan Panggungrejo, Blitar selatan, Minggu (24/9).

Berdasarkan keterangab saksi yang berada di tempat kejadian, saat kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, mobil yang dikendarai korban terlihat melaju kencang mendahului beberapa pengendara mobil dan sepeda motor di depannya. Setelah itu, mobil sedan yang dikendarai warga Dusun Kaligambang, Kecamatan Panggungrejo itu tiba-tiba oleng saat berada di turunan. Diduga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menyebabkan mobil sedan berwana hitam itu oleng, yang membuat pengemudi langsung banting setir ke arah kiri.

"Setelah tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, korban pun membanting setir ke arah kiri sehingga menabrak sebuah pohon jati," ungkap Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi Wahyudi.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha mengeluarkan korban dari mobil. Sementara mobil sedan yang dikendarai korban nampak ringsek parah di bagian depan. "Korban langsung dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar karena mengalami luka yang cukup parah," imbuhnya.

Beruntung tidak ada korban lain dalam kecelakaan tunggal tersebut. Setelah mengevakuasi korban, petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi mobil sedan yang dikendarai korban. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO