Meriahkan HUT ke-26 MNC TV, Via Vallen Goyang Warga Sidoarjo

Meriahkan HUT ke-26 MNC TV, Via Vallen Goyang Warga Sidoarjo MENGHIBUR: Pedangdut Via Vallen (kiri) saat tampil di panggung Kilau Raya HUT ke-26 MNC TV, di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (20/10) malam. foto: mustain/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pedangdut Via Vallen menggoyang ribuan warga yang memadati alun-alun , Jumat (20/10) malam. Bersama sejumlah artis lainnya, Via Vallen tampil memukau ribuan penonton yang datang menghadiri puncak HUT ke-26 MNC TV.

Selain warga, sebagian besar penonton adalah Vianisty, panggilan fans setia penyanyi dangdut asal tersebut. Dengan memakai kostum bertuliskkan Vianisty di bagian belakang, fans setia ini berjoget mengiringi nyanyian sang idola. Apalagi Via tampil perdana dengan menyanyikan lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting.

Via tampil memukau bak seorang putri dengan mahkota di kepala. Penampilannya semakin memukau kala dia menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkannya dari atas Jeep. Semua penonton riuh, tidak hanya ikut menyanyi namun ikut berjoget.

Penampilan Via Vallen semakin sempurna kala dia tampil bersama penyanyi Sodiq dan Reza Lawangsewu. Via pun menjadi bintang malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 MNC TV yang disiarkan secara langsung dari Alun-Alun tersebut.

Penampilannya selalu ditunggu bahkan ketika jeda, Vianisty memanggil-manggil nama sang idola. Tapi penampilan Via tidak sendiri. Acara semakin meriah dengan penampilan Cita Citata, Wali Band, Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Cungkring Sunandar.

“Via asli lho. Senang bisa menghibur masyarakat ,” ujar Via.

Bukan tanpa alasan MNC TV bukan melakukan siaran langsung dari Kota . MNC TV ingin memberikan kado untuk Kabupaten yang berhasil meraih penghargaan dari Presiden Jokowi sebagai daerah dengan kinerja terbaik.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO