DPD PAN Bojonegoro Mulai Sosialisasikan H. Basuki sebagai Bacabup

DPD PAN Bojonegoro Mulai Sosialisasikan H. Basuki sebagai Bacabup

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah memutuskan mendukung dan mengajukan H. Basuki menjadi Bakal calon bupati (Bacabup) Bojonegoro, Jawa Timur, pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, DPD II PAN Bojonegoro langsung turun gunung untuk melakukan konsolidasi.

DPD PAN menggelar konsolidasi ke daerah pemilihan (dapil) 4 dan 5 wilayah Bojonegoro barat. Dapil 4 di antaranya Kecamatan Temayang, Gondang, Sekar, Ngambon, Tambakrejo, Bubulan, dan Ngraho. Sedangkan dapil 5 antara lain, Kecamatan Kedewan, Kasiman, Padangan, Gayam, Ngasem, Kalitidu, dan Purwosari.

Konsolidasi yang juga dihadiri Ketua fraksi PAN DPRD Jatim, Agus Maimun serta puluhan kader PAN yang ada di dua dapil tersebut dalam rangka mensosialisasikan H. Basuki kepada kader, agar mendukung dan siap memenangkan pada Pilkada serentak nanti.

"Pertemuan ini atas inisiatif dan keinginan serta aspirasi dari DPC, khususnya dapil 4 dan 5. Mereka menganggap Pak Basuki sangat layak sebagai pengganti Pak Yoto," kata ketua DPD II PAN Bojonegoro, Suyuthi, Selasa (28/11).

H. Basuki yang juga Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro itu dianggap cakap, santun, dan jujur dalam bekerja. Selain itu, Pak Bas, sapaan akrabnya juga dinilai perhatian kepada masyarakat, khususnya kalangan bawah.

"Itu penilaian para kader selama Pak Basuki bekerja di pemerintahan Bojonegoro. Pengabdian Pak Bas sudah lama, jadi masyarakat sudah bisa menilai sendiri bagaimana kinerjanya," ucapnya menegaskan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO