Kunjungi Pos PAM, Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Sidoarjo Kejutkan Petugas Gabungan

Kunjungi Pos PAM, Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Sidoarjo Kejutkan Petugas Gabungan Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Sidoarjo dipimpin oleh Ketua Rombongan Ibu Ika Himawan Bayu Aji, mendatangi Pos Pangamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Senin (25/12).

KOTA SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rasa peduli ditunjukan Ibu-ibu Bhayangkari dengan mendatangi Pos Pangamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Dipimpin ketua rombongan Ibu Ika Himawan Bayu Aji beserta Ibu-ibu Pejabat Utama , Senin (25/12).

Personel gabungan Polri dan TNI yang berjaga di Pos Pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018, merasa terkejut melihat kedatangan rombongan Ibu-ibu Bhayangkari dengan membawa bingkisan makan dan minuman.

“Monggo Ibu, inilah pos Simpang IV Bufat, . Kami bersama TNI dibantu juga petugas dari PMI siap siaga menjaga agar situasi kondusif dan masyarakat senang,” ucap Kompol Hery Mulyanto, perwira senior yang ada di Pos Pengamanan tersebut.

Ketua Bhayangkari , Ibu Ika Himawan Bayu Aji didampingi Ibu Waka Polresta Ibu Vita Pasma Royce beserta Ibu-ibu pejabat utama Polresta ikut menyapa dan memberi semangat kepada personil Polri dan TNI yang sedang berugas.

“Hal ini kami lakukan untuk mendukung tugas Bapak-Bapak anggota kepolisian dalam pengamanan Natal dan tahun Baru. Kita sebagai Istri dari Polri diharapkan selalu bisa mendampingi suami dalam tugas,” ujar Ibu Ika Himawan Bayu Aji saat diwawancarai awak media di Pos Taman Pinang Indah.

Ibu Ika berpesan, seluruh personil yang bertugas dalam rangka pam perayaan natal dan tahun baru, agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan masing-masing.

Selain mendatangin pos pengaman di Simpang IV Bufat yang berada di sisi timur Alun-alun Kota Sidoarjo itu, rombongan juga mendatangi Pos Pengamanan di depan Matahari Jl. Gajah Mada, Pos Taman Pinang Indah. Serta di tujuh tempat lainya yang ada di wilayah Sidoarjo Barat. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO