Puncak Perayaan Hari Jadi Kota Kediri, Walikota Deklarasikan Prodamas

Puncak Perayaan Hari Jadi Kota Kediri, Walikota Deklarasikan Prodamas DEKLARASI - Walikota Kediri saat memberikan sambutan dalam deklarasi Prodamas bersama perwakilan RT se-kota Kediri di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri, Jumat (22/8/2014) malam. foto : arif kurniawan/BangsaOnline

KEDIRI (BangsaOnline) – Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) yang menjadi andalan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar akhirnya dideklarasikan bersamaan dengan puncak hari jadi yang ke 1135 di Taman Tirtoyoso, Jumat (22/8/2014) malam.

Dalam sambutannya, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar merasa bersyukur program pemberdayaan masyarakat 50 juta per RT per Tahun bisa segera terlaksana. "Saya sangat bersyukur program ini segera bisa terlaksana tahun 2015," ujarnya.

Untuk itu, mulai tahun depan pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu membangun . "Tidak ada lagi jarak antara pejabat dan masyarakat, semuanya harus berpartisipasi bergandengan tangan membangun menjadi lebih baik," ujarnya.

Dengan adanya Prodamas ini, harapannya kedepan beberapa gang diwilayah kelurahan yang sebelumnyabsering banjir, kedepan tidak ada lagi banjir. "Selama ini saya selalu ironi ketik masuk gang masih ditemukan seringnya terjadi banjir saat musim penghujan. Kedepan dengan Prodamas ini, kami berharap, semua gang-gang sudah bisa bersih dan nyaman," ujarnya.

Dengan anggaran 50 juta per RT per tahun kata pria yang akrab disapa Mas Abu ini, juga bisa digunakan mencerdaskan anak-anak didik dimasing-masing kelurahan. "Anggaran ini kami berharap juga bisa digunakan mendirikan les-lesan dimasing- masing RT. Dengan demikian kedepan anak-anak kita semakin cerdas," harapnya.

Dengan tema bercahaya, Mas Abu berharap kedepan semakin bercahaya dan terang benderang. Untuk diketahui, sebelum deklarasi Prodamas, Mas Abu juga sempat memberikan hiburan bermain sexofon serta memotong tumpeng bersama anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forpimda) Kediri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO