Pulang Kampung, Regina Bacaleg PDIP Kota Kediri Santuni Anak Yatim dan Janda

Pulang Kampung, Regina Bacaleg PDIP Kota Kediri Santuni Anak Yatim dan Janda Regina saat menyantuni anak yatim. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Regina Nadya Suwono, bakal calon legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan jelang lebaran ini menggelar buka bersama sekaligus santunan anak yatim dan wanita yang berstatus janda di sekitar warga jl. Stasiun kota Kediri, Senin (11/6).

Buka bersama putri dari Adi Suwono selaku pemilik hotel bukit daun di jalan stasiun ini merupakan kegiatan rutin saat bulan Ramadhan.

Regina Nadya Suwono merupakan putri ketiga pemilik Hotel Bukit Daun, yang kini juga menjabat manajer di hotel tersebut. Ia mengatakan, jika agenda santunan ke anak yatim sudah merupakan agenda sosial tahunan menajemen hotel. Biasanya, santunan itu diadakan di Hotel.

"Untuk tahun ini orang tua ingin bersilahturahmi dengan tetangga lama yang ada di jl. Stasiun yang merupakan tanah kelahiran ayah saya, dan agenda santunan kita adakan di sini," ungkap Regina yang merupakan jebolan Universitas Melbourne Australia ini.

Ada 58 anak yatim dan 13 wanita berstatus janda yang diundang. Kegiatan ini sekaligus untuk merajut kembali tali silaturahmi ke tetangga mengingat sekeluarga meninggalkan Jl Stasiun sekitar 10 - 12 tahun yang lalu.

"Saya sejak lahir hingga SD tinggal di Jl. Stasiun," ungkap gadis cantik yang biasa disapa Rere ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO