6000 Relawan Gresik-Lamongan Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

6000 Relawan Gresik-Lamongan Siap Menangkan Gus Ipul-Puti Gus Ipul dan Jazilul Fawaid saat deklarasi dukungan relawan Pro JF. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Gus Ipul-Puti Guntur terus bertambah. Senin (18/6/2018), sebanyak 6000 relawan Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid (Pro JF) mengikrarkan siap memenangkan Gus Ipul-Puti dalam perhelatan Pilgub Jatim yang bakal digelar kurang sekitar 8 hari lagi.

"Saya punya enam ribu relawan di Gresik dan Lamongan. Semuanya siap memenangkan pasangan Gus Ipul - Puti," ujar Jazilul Fawaid saat silaturahmi dengan relawan Pro JF di kediamannya, Desa Sukorejo, Kecamatan Sidayu, Senin (18/6/2018). 

Baca Juga: ​Penuhi Nadzar Kemenangan Khofifah-Jokowi, Kiai Asep Umrohkan Tim 35 Kabupaten

Anggota DPR RI Fraksi PKB asal Dapil X (Gresik dan Lamongan) ini meyakini, dukungan dari relawannya akan menjadi modal bagi pasangan Gus Ipul-Puti untuk mendulang suara, khususnya di wilayah Gresik-Lamongan yang memiliki basis massa besar dari kalangan nahdliyin. "Karenanya, saya yakin, yakin menang kisaran 64 persenan lah," paparnya. 

"Salah satu tugas relawan nantinya akan jadi penggerak di tempat pemungutan suara (TPS), agar lebih bergairah para pemilih," jlentreh Jazil.

Sementara Cagub Gus Ipul yang turut hadir dalam deklarasi tersebut menyambut baik dukungan yang diberikan relawan di berbagai daerah, termasuk relawan Pro JF. Dia yakin relawan dan pendukung akan tetap solid hingga coblosan 27 Juni mendatang. "Tinggal 10 hari, kita jalan terus keliling ke berbagai daerah. Kita fokus melalui pertemuan seperti ini, kami sampaikan program yang kami tawarkan ke masyarakat," katanya. 

Baca Juga: Janji Temui Agus, Gubernur Khofifah Malam Ini Kembali ke Surabaya

Menurut Gus Ipul, dukungan seperti ini akan berdampak positif terhadap capaian suaranya. "Dalam setiap pertemuan saya telah menyampaikan beberapa program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Jatim, antara lain Desa Cemara, Seribu Desa Wisata, dan program cerdas lain. Tiga minggu terakhir makin banyak dukungan ke kami. Dukungan di berbagai kota. Banyak sekali, kiai juga banyak mendoakan kita," pungkas Gus Ipul penuh semangat. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO