Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan

Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan Bupati Rendra Kresna saat memberangkatkan para peserta baksos Malang Wilys Club ke tempat wisata Umbulan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Malang Willys Club (MWC) mengadakan Touring Wisata dan Bakti Sosial di tempat wisata Umbulan Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7).

Kegiatan kali ini diikuti tidak kurang dari 300 peserta yang telah menjadi anggota dan tergabung dalam MWC se-Malang Raya.

HUT kali ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, acara itu juga disertai dengan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Malang.

Sementara touring sendiri diberangkatan oleh Rendra Kresna di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Apresiasi diberikan Rendra Kresna terhadap event tahunan tersebut.  "Pada saat sekarang sport tourism lagi digencarkan oleh pemerintah, saya sangat mengapresiasi dengan tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif khususnya dari willys club ini. Saya berharap bagi olahraga lainnya yang bersifat kepariwisataan juga terus ditumbuh-kembangkan," tuturnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kabupaten Malang. Ia berpesan kepada para peserta supaya bisa menjadi duta untuk menyampaikan informasi dan memperkenalkan sekaligus memasarkan keindahan wisata di Malang Raya.

"Khususnya di Kabupaten Malang, sehingga Malang Raya nantinya bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang dikenal tidak hanya di Indonesia akan tetapi sampai wisatawan Internasional,” harapnya.

Lukito selaku Pimpinan Willys Club Malang Raya berharap, semoga keberadaan Willys Club ini mampu menggairahkan lagi destinasi-destinasi wisata yang ada di Malang raya.

"Bertepatan dengan HUT ke-31 ini, kami sengaja mengadakan kegiatan dengan cara Touring Wisata dan Bhakti Sosial di Pemandian Umbulan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,“ paparnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO