Wisata Susur Sungai Siap Manjakan Penikmat Adrenalin di Tuban

Wisata Susur Sungai Siap Manjakan Penikmat Adrenalin di Tuban Para wisatawan saat bersiap-siap mencoba destinasi wisata terbaru di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. 

Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, (Disbudparpora) Kabupaten Tuban Sulistyadi, Minggu (16/9).

Sulistyadi memberikan apresiasi dan mendukung Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngabekti Luhur desa setempat yang telah memanfaatkan potensi alam yang ada menjadi sebuah destinasi wisata. 

Harapannya, wisata ini dapat berkembang dengan pesat, sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, khususnya pada warga sekitar.

"Meski saat ini fasilitas masih minim, namun diharapkan pengelolaan dari pokdarwis bisa maksimal. Seperti halnya dari segi safety, medis maupun lainnya," harap mantan Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban itu.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis Ngabekti Luhur, Faris Ansori menyatakan siap mengembangkan wisata ini dengan maksimal. Potensi yang ada akan dimaksimalkan serta menambah wahana baru agar menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya.

"Semoga wisata ini dapat menyedot para pengunjung, baik dari Tuban maupun luar Tuban," harapnya. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO