Rayakan Hari Jadi, DPC Demokrat Kota Malang Tumpengan

Rayakan Hari Jadi, DPC Demokrat Kota Malang Tumpengan Nurseto Budi S Wakil, Ketua KPP DPP Demokrat Jakarta didampingi Arif D, Ketua DPC Demokrat Kota Malang dan Ketua OKK DPD Demokrat Jatim Agus Dono. Tampak potongan tumpeng yang akan diserahkan kepada Wali Kota Malang Sutiaji.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - DPC  mengadakan syukuran dalam rangka peringatan hari jadi bertempat di Taman Krida, Lowokwaru Kota Malang. Digelar sederhana dengan tumpeng, syukuran ini dihadiri segenap pengurus, di antaranya Agus Dono, Ketua OKK DPD Demokrat Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Agus Dono meminta para kader partai Demokrat, khususnya para caleg, menanamkan integritas. "Kader partai di DPR mesti bisa membawa aspirasi dan amanah masyarakat yang sudah diberikan. Mesti dijaga dengan baik, dan itu menjadi tugas utamanya," pesannya.

Turut hadir dalam acara ini, Wali Kota Malang Sutiaji. "Kami ingin membangun hubungan komunikasi politik yang beradab, tidak ingin mendiskriminasi pribadi maupun partai politik. Kita bangun bersama Kota Malang secara kebersamaan saling mensupport ataupun saling mendukung," tegasnya saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO