Anak Durhaka! ABG Bunuh Ibu Kandung lalu Memerkosa untuk Ritual Pesugihan

Anak Durhaka! ABG Bunuh Ibu Kandung lalu Memerkosa untuk Ritual Pesugihan Hanya karena ingin kaya... foto: the sun

EDO, BANGSAONLINE.com - Samuel Akpobome (18) membunuh ibu kandung lalu memerkosanya, untuk ritual pesugihan. Ini dilakukan setelah dia berkonsultasi dengan dukun kampung, demi bisa menjadi jutawan dalam wakatu dekat.

Samuel mencekik ibu kandungnya, Christiana, setelah sang ibu dibius dengan ramuan yang disiapkan dukun.

Samuel yang bekerja di pabrik air ini mengatakan, dukun menjanjikan kekayaan kepadanya jika dia membunuh dan kemudian tidur dengan mayatnya. Untuk lokasinya pun ditentukan, yaitu berjarak 20 mil dari Kota Edo. Dia pun melakukan aksi ritual uang ini di Ologbo.

Ritual uang atau pesugihan di , banyak macamnya. Salah satunya, membunuh orang yang dicintai dengan keyakinan bahwa roh akan memberi kekayaan. “Dukun yang menyebut dirinya One Love mengatakan kepada saya, untuk menggunakan ibuku demi ritual uang, dan menjanjikannya 50.000 naira - sekitar 105 poundsterling – sekitar Rp 2 juta, jika saya membunuh ibuku dan memerkosanya."

“Saya mencekik ibu setelah saya kasih ramuan hingga tertidur, lalu saya memerkosanya. Dukun memerintahkan agar menyimpan mayat ibu selama dua hari. Pada hari ketiga, saya diminta memotong telinga dan jari ibu, dan menyerahkan ke ke dukun. Belum saya potong telinga jari ibu, saya sudah ketahuan nenek,” kata dia. “Ibu saya baik, dan tak pernah menyakiti saya. Saya membunuhnya karena uang.”

“Dukun tidak memberi tahu saya jumlah hari untuk tidur dengannya. Tapi saya tertangkap ketika saya tidak bisa lagi menyimpan mayat ibu. Saya tidak dapat menemukan tempat untuk menyimpannya. Saya tidak tahu bahwa nenek saya sedang duduk di luar. Dia membuka pintu dan melihatku bersama mayat di dalam ruangan, dan dia berteriak minta tolong.”

Komisaris Polisi Babatunde Kokumo mengatakan Akpobome akan segera diadili.

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO