Tendang dan Cekik Istri yang Sedang Hamil, Pemuda di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Tendang dan Cekik Istri yang Sedang Hamil, Pemuda di Sidoarjo Ditangkap Polisi Tersangka diamankan di Mapolsek Buduran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Noval Alfa Rizki, warga Wadungasih RT 15 RW 5, Buduran harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan istrinya dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (). Tersangka diringkus lantaran tega memukul dan menendang istrinya yang sedang hamil.

Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang Mulyono menuturkan, kejadian bermula saat April, 18, istri korban sedang mencari suaminya di rumah kos di Gang Buyut Khori 1, Desa Buduran RT1 RW 1, Buduran, Sabtu (3/11) lalu. “Korban mencari seorang perempuan yang dicurigai pacar simpanan suaminya,” cetus Nanang, Jumat (30/11).

Nanang melanjutkan, setibanya di lokasi, korban tidak menemukan perempuan yang dicarinya. Namun korban semakin terkejut karena menemukan tersangka dalam kondisi usai pesta miras di tempat tersebut.

Melihat kejadian itu, korban berusaha menasehati suaminya tersebut. Namun, tersangka tidak terima mendengar ocehan dari istrinya tersebut. Hasilnya, aksi kekerasan pun dilakukan tersangka terhadap korban.

Di tempat itu juga, tersangka memukul kepala dan pelipis korban hingga mengakibatkan luka. Selain itu, tersangka juga mencekik leher korban menggunakan kedua tangannya. “Bahkan tersangka menendang korban di bagian perutnya. Padahal saat itu istrinya hamil 2 bulan,” ungkapnya.

Mendengar keributan itu, warga setempat sempat melerai kedua pasangan tersebut. Akhirnya emosi keduanya mereda dan langsung pulang bersama.

Namun, sang istri masih tidak terima akibat perlakuan tersebut. Korban kemudian melaporkan perlakuan suaminya tersebut ke Mapolsek Buduran. “Ia khawatir kandungannya bermasalah,” terangnya.

Berbekal dari laporan itu, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka. Kini tersangka telah mendekam di ruang tahanan Mapolsek Buduran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO