Wartawan Sidoarjo Bagikan Bingkisan ke Siswa-siswi SD di HPN 2019

Wartawan Sidoarjo Bagikan Bingkisan ke Siswa-siswi SD di HPN 2019

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Pers (HPN) 2019, wartawan Sidoarjo menggelar bakti sosial () dengan membagikan bingkisan pada siswa-siswi SD kurang mampu di Sekolah Al Islamiyyah, Putat, Kecamatan Tanggulangin, Kamis (14/2).

Bingkisan berupa tas sekolah itu diberikan pada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Al Islamiyyah, SDN 1 Putat, SDN 1 Gedung Banteng, SDN Kalidawir, SDN Penatarsewu dan SDN Banjar Asri.

"Ini teman-teman wartawan Sidoarjo ini ingin belajar bebagi pada anak anak sekolah," kata Achmad Suprayogi, Wartawan Harian Bhirawa.

Dikatakan Cak Mad sapaan akrabnya, dalam bakti sosial peduli pelajar, wartawan Sidoarjo bekerja sama dengan lembaga kepemudaan Sidoarjo Positif dengan didukung penuh oleh SKK Migas, Lapindo Brantas.

"Bingkisan berupa tas ini semoga bermanfaat, dan bisa memacu semangat belajar siswa siswi," harapnya.

Sementara itu, Moh Ihwan, perwakilan dari Lapindo Brantas, menuturkan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan yang ada di Sidoarjo. Sehingga dengan bantuan yang ada bisa bermanfaat bagi anak-anak sekolah.

"Kami berharap dengan bantuan tas ini bisa bermanfaat," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kepala Sekolah Al Islamiyyah Lu'ayyi Kusnan merasa bangga atas kedatangan Sidoarjo Positif dan para awak media yang telah berpartisipasi dan peduli pada dunia pendidikan.

"Dan memberikan support pada anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Alhamdulillah, dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO