Bagus dan Windy Siap Rebut Gelar Raka Raki Jatim

Bagus dan Windy Siap Rebut Gelar Raka Raki Jatim Bagus dan Windi foto bersama Bupati Fadeli usai audiensi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Lamongan mengirim dua putra putri terbaiknya di ajang pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019. Mereka adalah Mohammad Bagus Saputra (Bagus) dan Retno Windiasari (Windi).

Kesiapan keduanya di ajang Raka Raki Jawa Timur 2019 ditunjukkan saat beraudiensi dengan Bupati Fadeli di ruang kerja bupati, Senin (11/3). Turut mendampingi mereka dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ismunawan.

Bagus memiliki latar belakang yang cukup untuk berkompetisi di ajang Raka Raki Jawa Timur. Pemuda kelahiran 1996 ini pernah menjadi delegasi Indonesia sebagai performer art pada The 4th The 4th HILDIKTIPARI International Conference on Tourism and Hospitality (HICTH) 2017 di Wuxi, China.

Di tahun yang sama, Bagus yang menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang humble, hard worker, confident ini juga tercatat sebagai peserta Program Foreign Case Study di Malaysia. Sementara pada 2016 dia menjadi peserta Program Pertukaran Mahasiswa Nusantara di Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI).

Bagus memiliki inovasi program wisata berupa Wisata Toleransi di Desa Pancasila, Balun, Kecamatan Turi.

Desa ini memang masyhur dengan tolrensi beragamanya yang tinggi. Tempat ibadah dari tiga pemeluk agama yang berbeda dibangun berdampingan mengelilingi lapangan desa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO