​Akhiri Musim Dingin, Gelar Festival Ski hanya Pakai Swimsuit: Dingin-dingin Empuk!

​Akhiri Musim Dingin, Gelar Festival Ski hanya Pakai Swimsuit: Dingin-dingin Empuk! Hiiiii..... dingin-dingin empuk... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mengakhiri musim dingin, puluhan ribu orang hanya mengikuti pesta ski di Sheregesh, pegunungan di Siberia Rusia, dengan bercawet dan hanya pakai BH. Festival ini mereka rayakan untuk menyambut hadirnya musim semi.

Acara ini, adalah Festival Grelka di wilayah Kermerovo, untuk menandai akhir musim dingin. Pencinta salju dari seluruh datang bergabung dalam kegembiraan - dengan orang-orang yang datang dari Kanada dan Uganda.

Mereka menyewa resor di kawasan ini, lalu bergembira, hura-hura. Pesta ini diduga mengandung seks, dan berbagai acara menarik lainnya.

Ini adalah festival yang digelar ke-7. Orang-orang berbondong-bondong ke gunung untuk menikmati festival. Festival digelar selama 10 hari, dimulai akhir pekan pertama bulan April.

Meskipun suhu salju mencapai minus 15 derajat celcius, ratusan pemain ski dengan swimsuit seperti tak kedinginginan. Selain ski, mereka juhga menari dan bernyanyi karaoke.

Penyelenggara menggambarkan: "Matahari seperti Thailand, salju seperti di Austria, pestanya seperti di Ibiza!"

Sheregesh adalah resor ski lereng paling maju di Siberia, - terletak di wilayah Gornaia Shoria di pegunungan Altai.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO