Raja Cafe Hadir Menambah Geliat Wisata di Pamekasan

Raja Cafe Hadir Menambah Geliat Wisata di Pamekasan Wahana wisata kuliner dibuka oleh Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf. Efendi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wahana wisata kuliner di Kabupaten Pamekasan bertambah satu dengan dibukanya "Raja Cafe" yang terletak di kawasan Arek Lancor sebelah utara, tepatnya di Jalan Slamet Riadi. Wahana kuliner yang mengusung tema nasionalis, budaya, dan natural tersebut dikelola para anak muda kreatif Pamekasan. 

Konsep cafe ini cukup unik, karena tetap menjaga ruang terbuka hijau, yakni dengan menyelipkan taman-taman hijau dengan gemercik air bak berada dalam suasana di derasnya air terjun.

Wahana wisata ini dibuka secara langsung oleh Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Efendi. Ia mengapresiasi hadirnya Raja Cafe tersebut. Apalagi ketika masuk kawasan wisata kuliner yang memadukan masakan tradisional dengan modern ini, pengunjung akan disuguhi gambar-gambar pahlawan nasional.

Setelah melewati jembatan yang di bawahnya mengalir air yang jernih, para pengunjung akan dibawa ke suasana budaya Kabupaten Pamekasan dengan tampilan batik-batik yang memang saat ini sedang dipromosikan oleh pemkab ke nasional maupun internasional.

Dengan melewati terowongan yang dihias bunga, para pengunjung tentunya akan betah berlama-lama di cafe. Apalagi ada spot selfie serta dilengkapi WiFi.

Adapun di bagian paling belakang cafe, pengunjung akan disuguhi nuansa natural bertema alam. Ditambah ada ruang VIP untuk menjamu para tamu kehormatan para pengunjung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO