UAS Resmikan Cafe dan Resto Palappa Genna' di Pamekasan

UAS Resmikan Cafe dan Resto Palappa Genna Ustad Abdul Somad saat meresmikan Cafe dan Resto Palappa Genna' di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Cafe dan Resto Palappa Genna' menjadi satu-satunya di Madura tempat yang diresmikan langsung oleh Ustad Abdul Somad (UAS). Lokasinya berada di Desa Tentenan, Kecamatan Larangan.

Saat memberi sambutan, UAS mendoakan dengan diresmikannya Palappa Genna' bisa menjadi rumah makan yang diridhoi oleh Allah SWT dan penuh dengan barokah. Sebagai tanda peresmian, ia pun berdoa dan melakukan pemotongan pita.

"Semoga cafe dan Resto Palappa Genna' ini menjadi rumah makan yang penuh dengan barokah, dan bermanfaat bagi umat islam," ucapnya, Minggu (23/7/2023)

Sementara itu, Owner Cafe dan Resto Palappa Genna', Munhari Bariel, berharap peresmian ini dapat berdampak positif dalam peningkatan perekonomian, khususnya di . Ia menyatakan rumah makan yang dikelola menyediakan tempat yang nyaman dengan 100 persen kehalalan.

"Pecinta kuliner tradisional Indonesia, khususnya masakan khas Madura. Harga jangan ditanya lagi, kita buat tempat ini senyaman mungkin, sehingga jadi tempat inspirasi bagi masyarakat, kita juga menyediakan hidangan yang enak, terjangkau dan sehat," tuturnya.

Peresmian juga dihadiri Wakil Bupati , Fattah Jasin; Kepala Disdikbud , Akhmad Zaini; dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, KH Ahmad Fauzi Tidjani, serta tamu undangan lainnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO